Berita Viral Lionel Messi Akhirnya Resmi Bertahan Bersama Barcelona

Indopk Berita Viral Lionel Messi Akhirnya Resmi Bertahan Bersama Barcelona

Indopk -Halo sobat semua kembali lagi bersama maingame88 kali ini kita membahas Messi yang sempat masuk dalam Berita Viral ya. Informasi melalui maingame88, keputusan Messi bertahan bersama Barcelona untuk musim 2020/2021 menjadi pukulan bagi klub Manchester City yang meminta transfer.
Lionel Messi mengeluarkan pernyataan langsung mengenai rumor kedepannya bersama Barcelona. Kami kutip dari Football Espana berdasarkan laporan Tyc Sports Messi tidak senang melanjutkan karier bersama Camp Nou. Berikut Pernyataan Messi saat mengeluarkan pernyataan kepada team Football Espana “Saya tidak bahagia,dan saya ingin pergi,Tetapi saya tidak mendapatkan izin dengan cara apapun,dan saya akan tetap bersama klub (Barcelona) agar tidak terlibat dalam sengketa hukum.

Lionel Messi Resmi Bertahan Bersama Barcelona

Pemain asal Argentina Lionel Messi resmi bertahan bersama Barcelona untuk musim 2020/2021.(berita viral)

Baca juga Artikel Kami INDOPK.COM adalah Agen poker online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Pemain berjuluk La Pulga tersebut tidak saja menyatakan bertahan bersama klub asal Catalunya itu, tetapi juga memicu perang melawan Presiden klub Josep Maria Bartomeu.”Manajemen klub yang dipimpin oleh Bartomeu adalah bencana”Ucap Messi kepada media. Sementara itu Jorge Messi,ayah dari sang pemain Lionel Messi,telah melakukan pembicaraan dengan klub Barcelona selama tiga hari terakhir ini.
Sementara itu, ayah Messi, Jorge juga telah mengeluarkan surat yang menekankan kontrak Messi, yang berisi klausul rilis €700 juta (£ 624 juta) tidak lagi berlaku setelah berakhirnya musim 2019/2020.Rencana transfer ini berawal dari Messi hanya kontrak hingga akhir musim, dan meskipun klub telah menawarkan perpanjangan waktu dua tahun, Messi tetap memenuhi syarat untuk meninggalkan team Liga musim panas depan secara gratis.

Messi sudah 20 tahun bergabung bersama Barcelona

Messi bergabung bersama Barcelona pada 2001 dan pada usia 14 tahun dari klub Newell’s Old Boys.

Messi permain hebat dalam sejarah permainan saat berhasil mengkalim penghargaan Ballon d’Or enam kali dan membantu klub 10 kali. Dalam wawancara bersama indopk.com, Messi mengaku sempat berniat pergi dari Barcelona. Namun Messi harus menerima kenyataan,bahwa harus berada dalam Camp Nou untuk menghindari klub kesayangannya terseret ke meja hijau pengadilan.”Ketika saya mengkomunikasikan keinginan saya untuk pergi ke istri dan anak-anak saya,ini adalah drama yang cukup brutal,”akunya kepada indopk, Jumat (4/9).

Messi bersama Istri seta anak-anaknya.

Foto keluarga mesra Messi, Antonela Roccuzzo dan ke-3 anak laki-lakinya.

Messi juga menceritakan seluruh keluarganya mulai menangis.”Seluruh keluarga mulai menangis,anak-anak saya tidak ingin meninggalkan Barcelona.Mereka juga tidak ingin pindah sekolah”, padahal menurut Messi dirinya ingin di level tertinggi,memenangkan gelar dan bersaing di Liga Champions. Namun,dia mengakui ambisi untuk menerima tantangan baru tersebut hilang oleh Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu,yang Messi klaim mengingkari janjinya.papasnya kepada team Berita Viral.

Baca juga: Berita Viral Barcelona Jual Messi Seharga 5 triliun

“Saya pikir dan yakin saya bebas untuk pergi. Presiden selalu mengatakan bahwa pada akhir musim saya bisa memutuskan untuk bertahan atau tidak,”ujarnya. Namun,janji tersebut ternyata tidak benar, Menurut pengakuan Messi harus membayar sebesar 700 juta euro untuk meninggalkan klub Barcelona.

Sehingga menirit Messi,satu-satunya jalan jika Messi harus pergi yakni membawa Barcelona ke pengadilan. Tetapi pemain yang sudah memenangkan Ballon d’Or enam kali tersebut menolak untuk mengambil rute itu,dia akan tetap berada pada klub yang membesarkannya selama 10 bulan lagi.
“Ada cara lain (untuk pergi) dan itu harus melalui sidang. Saya tidak akan pernah pergi ke pengadilan melawan Barca karena klub yang saya cintai dan memberikan saya segalanya sejak saya tiba,”papar Messi.

dan akhirnya Messi sekarang akan mulai bersiap untuk memulai musim dibawah pelatih baru Barcelona Ronal Koeman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *