Pantai di Jawa Timur Ini Menyajikan Pemandangan Indah Tak Terlupakan

Pantai di Jawa Timur Ini Menyajikan Pemandangan Indah Tak Terlupakan

Hai sahabat Maingame88 yang hobi travelling apa kabarnya. Pantai memang seringkali menjadi destinasi wisata liburan yang menyenangkan sekaligus menenangkan. Pemandangan alam yang menakjubkan serta beberapa wahana air yang menarik itulah menjadikan pantai selalu ramai dan banyak wisatawan.

Tak hanya Bali, spot pantai di Jawa Timur juga ternyata tak kalah menakjubkan, lho. Jika kalian berkunjung ke Jawa Timur, tak lengkap rasanya jika belum mengunjungi beberapa pantai yang terletak mulai dari bagian ujung barat hingga ujung timur. Nah, berikut kami berikan beberapa pantai di Jawa Timur yang menyajikan pemandangan indah mempesona.

baca juga: Taroslot Bandar Togel Online Dan Bandar Slot Terbesar Di Indonesia 2021

  • Pantai Noko Bawean, Gresik

Rekomendasi pantai pertama yang dapat kalian kunjungi di Jawa Timur adalah Pantai Noko Bawean. Terletak di Gresik, Pantai Noko Bawean ini terkenal akan airnya yang sangat jernih serta hamparan pasir putih yang luas. Tak hanya itu, keindahan dari batu karangnya juga selalu menarik para wisatawan. Jika kalian berkunjung ke sini, jangan lupa untuk mengambil gambar dengan background pemandangan laut lepas yang indah dan mengagumkan.

Pantai noko bawean terletak di Bawean, Sungairujing, Kec. Sangkapura, Kab. Gresik.

  • Pantai Papuma, Jember

Bagi para penduduk di wilayah bagian timur di Jawa Timur pasti sudah tak asing lagi dengan Pantai Papuma, Jember. Pantai Papuma menyajikan pemandangan alam yang indah dan menenangkan. Keunikan dari pantai ini yaitu terdapat tujuh batu karang berjajar kokoh menghiasi hamparan laut lepas. Banyak hal menarik lainnya yang dapat kalian dapatkan jika berkunjung di Pantai Papuma.

Pantai Papuma berlokasi di Desa Lojejer, Kec. Wuluhan, Kab. Jember.

  • Pulau Sempu, Malang

Jika kalian masih ingin melanjutkan perjalanan bahari kalian, tak ada salahnya jika kalian mengunjungi salah satu tempat wisata terbaik Malang ini. Pulau Sempu tempat wisata sebagai lokasi konservasi tumbuhan bakau dan biota laut langka.

Meskipun harus melakukan perjalanan yang cukup jauh untuk menuju ke Pulau Sempu, tapi, jangan sedih, pemandangan yang pastinya tak akan membuat kalian kecewa. Lembutnya hamparan pasir putih, jernihnya air laur, dan pesona lainnya yang tak dapat dirangkai melalui kata-kata.

  • Pantai Coro, Tulungagung

Pantai coro merupakan salah satu pantai Jawa Timur yang cukup mudah dijangkau walaupun akses jalannya lumayan terjal. Mulai dari barisan batu karang yang memiliki pahatan alami dengan sangat artistik, hamparan pasir putih yang luas dan lembut, hingga banyak kegiatan yang dapat kalian lakukan seperti berfoto atau pun berenang di hamparan laut lepas.

Pantai Coro terletak di Jl. Pantai Popoh, Besole, Kec. Basuki, Kab. Tulungagung.

  • Pantai Gondo Mayit, Blitar

Memiliki nama yang mengerikan, ternyata pantai gondo mayit memiliki tempat tak semengerikan itu, lho. Pemandangan alam yang disajikan oleh pantai tersebut juga sangat menakjubkan serta hamparan pantai putih dan deburan ombak yang serasi membuat pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke sini, kalian tak perlu khawatir karena jalanan yang dilalui mudah untuk dilalui kendaran roda dua atau pun roda empat.

Pantai Gondo Mayit berlokadi di Krajan, Tambrejo, Kec. Wonotirto, Kab. Blitar.

Nah, itulah 5 pantai di Jawa Timur yang menyajikan pemandangan indah tak terlupakan. Dari ke lima spot pantai di atas, mana nih yang jadi favorit kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *