Kisah Anak Usia 6 Tahun Merawat Ayahnya yang Lumpuh Ini Sangat Menyentuh Hati

Kisah Anak Usia 6 Tahun Merawat Ayahnya yang Lumpuh Ini Sangat Menyentuh Hati

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah anak usia 6 tahun merawat ayahnya yang lumpuh.

 

Kisah anak merawat ayahnya

Kisah anak merawat ayahnya yang lumpuh

 

Kehadiran seorang anak dalam sebuah keluarga tentunya menjadi karunia yang begitu indah dan berharga dari Tuhan. Apalagi, jika anak tersebut tumbuh dan berkembang dengan sangat baik dari segi fisik maupun psikisnya dan berbakti dengan orang tuanya.

Dalam dunia ini ada beberapa anak yang ternyata durhaka pada orang tuanya. Tapi, tak sedikit anak yang begitu sayang, berbakti dan rela melakukan yang terbaik bagi orang tuanya, berapapun usia anak tersebut. Seperti anak berusia 6 tahun asal negeri Tirai Bambu, China berikut ini.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Anak berusia 6 tahun ini berasal dari Ningxia, China. Meski usianya masih sangat belia, ia rela merawat sang ayah yang sedang sakit lumpuh. Dengan penuh cinta dan kasih sayang, anak ini bahkan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sang ayah. Agen Poker Online

Kisahnya mampu menyentuh hati jutaan hati orang yang mengetahuinya. Bagaimana tidak, dalam usianya yang masih sangat belia, ia telah melakukan yang terbaik dengan penuh kasih sayang, cinta dan kesabaran untuk sang ayah. Anak tersebut dengan senang hati merawat Ayahnya yang lumpuh. INDOPK

Ayah si anak, Tian Haicheng (38) menderita lumpuh setelah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2014 lalu. Sedangkan sang istri, wanita itu meninggalkannya bersama anak laki-lakinya yang berusia 6 tahun belum lama ini. Dengan kepergian sang istri, Tian kini tinggal bersama sang anak gadis yang masih berusia 6 tahun.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Alih-alih merawat sang anak yang masih belia. Justru Anak tersebut yang merawat Tian. Anak berusia 6 tahun itu memasak, mencuci dan membereskan pekerjaan rumah dengan sangat baik. Dalam video yang beredar, anak itu bahkan membantu sang ayah naik ke kursi rodanya, menyuapinya makan hingga menyelimuti sang ayah saat pria itu tertidur.

Melihat anaknya yang begitu berbakti, Tian kini lebih bersemangat untuk sembuh. Dengan segala keterbatasannya, ia berjanji akan memberikan yang terbaik pula bagi putrinya tersebut. Pria itu sangat beruntung telah memiliki buah hati yang begitu sayang dan peduli padanya.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *