Kisah Ibu yang Memberikan Nyawanya demi Anaknya

Kisah Ibu yang Memberikan Nyawanya demi Anaknya

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah ibu yang memberikan nyawanya demi anaknya

 

Kisah ibu dan anak

Kisah ibu yang berkorban untuk anak

 

Malam itu tepat perayaan ulang tahunku ke-17 tahun. Sama halnya dengan remaja lain aku juga ingin merayakan ulang tahunku, karena biasanya hanya ayah dan kakak yang merayakanya bersamaku. Kemarin aku memohon pada ayah dan ayah mengabulkan permintaanku. Aku sangat beruntung memiliki seorang ayah yang selalu sayang padaku dan kakakku.

Malam perayaan ulang tahunku sangat meriah karena hampir semua teman yang kuundang datang dan beberapa teman kakakku juga datang, tetapi dalam keramaian malam itu hatiku tiba-tiba merasa sunyi. Saat aku meniup lilin ayah dan kakak mendampingiku. Terlintas sejenak andai saja ibu masih ada betapa bahagianya aku, dan pastinya ayah marah karena suapan kue pertama bukan untuknya tapi untuk ibu. Tapi sayangnya ibu telah pergi ke surga yang indah itu.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Dalam setiap hari pentingku, kakak dan ayah selalu mengatakan, bahwa ibu selalu ada dekat dengan kami dan ibu selalu bersama kami. Satu hal yang tak pernah ayah beritahu tentang ibu yaitu kenapa ibu meninggalkan kami terlebih dahulu. Hal itu selalu aku tanyakan pada ayah, tapi sayangnya ayah selalu janji mengatakan ketika usiaku sudah cukup. Dan sekarang usiaku sudah cukup bukan, usiaku sudah tepat 17 tahun. Bukankan sekarang usiaku sudah cukup dewasa? Hehe.

“Ayah,” panggilku saat kami sedang duduk bersama dalam ayunan belakang. Ayah tersenyum seakan sudah tahu apa yang ingin kukatakan. “Pasti mau tanya ibu lagi,” sambung kakak. Aku tersenyum dan ayah mulai bercerita. Agen Poker Online

Dari balkon kakak langsung menghampiri ayah dan menangis tersedu-sedu. Kami bertiga menangis dan mengenang kenangan bersama ibu, tapi aku hanya bisa menggambarkan wajah ibu dalam ingatan saja karena aku belum pernah melihatnya sama sekali. INDOPK

Ibu pergi meninggalkan aku tepat beberapa jam setelah melahirkan aku. Kata ayah, ibu memiliki penyakit dan saat hendak melahirkanku dokter sudah membicarakan pada ibu bahwa akan ada salah satu yang kurang beruntung. Tapi ibu tetap menyakinkan pada dokter bahwa aku dan ibu akan selamat. Namun dokter benar, dan demi aku, ibu ikhlas pergi. Ibu memberikan nyawanya demi aku. Ibu, kau segalanya. Ternyata itu alasan ayah selama ini kenapa dalam setiap doa sehabis ulang tahunku selalu menambahkan dengan bacaan al-fatihah.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Ibu andaikan kau tahu betapa beruntungnya aku yang memiliki seorang wanita sepertimu, yang mungkin wanita lain hanya mementingkan keselamatan untuk dirinya bukan anaknya. Pengorbanan seorang ibu memang luar biasa. Mulai dari minggu pertama kehamilan yang mengganggu selera makannya. Bulan selanjutnya perutnya bertambah beban yang katanya tidur pun susah miring. Lalu aku mulai menyusahkan menendang-nendang. Dan hingga kelahiran yang rela harus mempertaruhkan nyawanya sendiri.

Oleh karena itu, ayah selalu bilang jangan pernah sakiti wanita, jangan kasar padanya, hormati wanita dan berperilaku baiklah padanya.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *