Kisah Suami Mengabaikan Tangis Sang Istri: Masa Laluku Kelam, Sering Ganti-Ganti Pasangan

Kisah Suami Mengabaikan Tangis Sang Istri: Masa Laluku Kelam, Sering Ganti-Ganti Pasangan

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah suami mengabaikan tangis sang istri

Kisah suami mengabaikan istri

Kisah suami mengabaikan tangis sang istri

 

Seorang istri mengungkap sebuah kisah rumah tangga yang cukup mengharukan dan merasa suaminya tidak menganggapnya sebagi istri.

Padahal, mereka baru membina rumah tangga dua tahun lamanya itu awalnya berjalan dengan penuh kebahagiaan. Namun sikap suami tiba-tiba berubah.

Setelah istrinya menangis dan berusaha meminta cerai,  barulah sang suami menceritakan penyebabnya kenapa bersikap acuh terhadapnya.

Istri asal Malaysia yang tak ingin prang lain mengetahui identitasnya itu membagikan kisahnya melalui grup Facebook Kisah Rumah Tangga.

” Aku menikah dengan suami baru 2 tahun. Sebelum ini semuanya indah. Suami sangat sayang aku, begitu pula sebaliknya,” katanya.

Istri tersebut kemudian menceritakan awal perkenalannya. Mereka awalnya berkenalan biasa. Namun akhirnya benar-benar jatuh cinta.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Sekitar 6 bulan kemudian, suaminya mengajaknya untuk menikah. Sejak itu mereka hidup bersama dengan bahagia.

Namun sejak beberapa minggu yang lalu, perangai suaminya mulai berubah. Suaminya seperti membencinya setiap kali melihatnya.

” Aku awalnya tidak tahu mengapa sikap suami tiba-tiba berubah. Aku sering menanyakannya tapi suaminya susah untuk menjawabnya,” kata istrinya.

Sampai satu hari istrinya sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan suami. Istrinya menangis dan meminta suami untuk menceraikannya.

Saat itulah sang suami mulai mau bicara lagi kepadanya. Suaminya mengungkapkan masa lalu wanita itu sebelum menikah dengannya. Agen Poker Online

” Suaminya bilang tidak menyangka bahwa istrinya pernah tidur dengan beberapa lelaki sebelum menikah dengannya,” kata wanita itu.

Wanita itu benar-benar terkejut. Dari mana suaminya bisa tahu masa lalunya yang kelam itu?

Suaminya kemudian meneruskan cerita tentang istrinya dari A-Z yang selama ini suaminya merahasiakan dari istrinya.

” Aku mengakui sebelum dengan suamiku sekarang, aku memang wanita yang liar. Pergi ke klub sudah tak terhitung. Aku bahkan sering ganti-ganti pasangan.

” Aku bahkan sampai pernah bersama 2 lelaki yang saat itu aku pikir tak berguna dan meninggalkan aku satu hari nanti,” kata wanita itu. INDOPK

Setelah kisah masa lalunya yang kelam terungkap oleh suaminya, wanita itu meminta maaf. Istrinya benar-benar menyesal.

Tiba-tiba suaminya memeluk wanita itu dan meminta maaf juga. Suaminya bilang hanya terkejut saja dengan masa lalu wanita itu.

” Suaminya tak menyangka, aku yang sekarang berhijab ini ternyata punya masa lalu yang buruk seperti itu,” kata wanita tersebut.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Dalam akhir postingannya, wanita itu mengungkapkan hanya menulis kisahnya sebagai peringatan kepada para gadis-gadis lain agar menjaga kehormatannya.

” Jagalah batasan pergaulan. Jangan mudah termakan oleh rayuan dan bujukan pacar atau mereka yang belum yakin akan jadi suami. Kasihan dengan calon suami kita nanti,” pungkas wanita itu.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *