Kisah Pesan Sedih Gadis Yang Mempunyai Utang Banyak Sebelum Mengakhiri Hidupnya

Kisah Pesan Sedih Gadis Yang Mempunyai Utang Banyak Sebelum Mengakhiri Hidupnya

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah pesan sedih gadis terlilit utang sebelum bunuh diri.

Kisah pesan sedih gadis

Kisah pesan sedih seorang gadis remaja

 

Setiap manusia pasti memiliki masalah. Tentu masing-masing orang punya cara menyelesaikannya, ada yang menyelesaikannya secara pintas yaitu dengan mengakhiri hidupnya.

Namun demikian, ada kalanya upaya untuk menyelesaikan masalah menemui jalan buntu. Sampai akhirnya mendorong seseorang berbuat nekat dengan mengakhiri hidupnya.

Seperti yang terjadi pada gadis Malaysia berusia 26 tahun ini. Gadis tersebut mengakhiri hidupnya pada 16 Desember 2019 dengan cara melompat dari gedung pusat perbelanjaan.

Gadis yang memiliki identitas Khoo tersebut bekerja sebagai sekretaris dalam sebuah restoran. Rupanya gadis tersebut terjerat utang dengan jumlah yang besar.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Sebulan terakhir, Khoo meminta bantuan Peter yang berprofesi sebagai pekerja sosial, untuk mengatasi utang-utangnya dan Khoo itu sudah mengenalnya cukup lama dan merupakan teman dekat.

Kepada Peter, Khoo mengaku telah memiliki utang kepada tiga orang rentenir. Khoo tidak menyebutkan berapa besar utangnya kepada renternir.

Peter mengaku sudah berhasil bernegosiasi dengan para rentenir tersebut. Khoo bahkan dapat kiriman uang dari ibunya untuk membayar utang.

Melalui bantuan Peter, Khoo akhirnya berhasil melunasi semua utangnya pekan lalu. Agen Poker Online

Pada malam sebelum kejadian, Peter berbicara dari hati ke hati kepada Khoo. Peter menasihati Khoo agar tidak berhubungan dengan rentenir lagi.

Beberapa jam kemudian, Peter mendapat kabar mengejutkan tentang Khoo. Gadis itu mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas pusat perbelanjaan daerah Klang, tepat pada jam 12 malam. INDOPK

Yang menyedihkan, Khoo sempat menulis pesan sedih. Khoo mengunggah pesannya dalam akun facebooknyatepat sebelum mengakhiri hidupnya.

” Teman, keluarga, aku akan pergi. Hidupku telah gagal. Aku telah melakukan banyak kesalahan dan melukai banyak orang yang peduli dan mencintaiku,” tulis Khoo dalam akun Facebook.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

” Aku tidak tahu bagaimana harus menghadapimu, jadi aku memilih untuk menghindari semuanya. Maaf, aku (orang) lemah.”

” Aku tidak pernah memberi kehidupan yang baik kepada orangtuaku selama 26 tahun terakhir, dan aku berulang kali menciptakan masalah bagi mereka, dan mereka yang selalu membantuku menyelesaikannya.”

” Terima kasih kepada teman-teman dan keluarga yang membantuku selama masa-masa sulitku. Terima kasih semua. Aku hanya berharap bahwa aku akan menjadi anak yang taat dalam kehidupan selanjutnya.”

” Selamat tinggal, keluarga dan teman. Sampai jumpa lagi.”

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *