Cerita Kenangan Ayah untuk Anaknya Ini Bikin Haru Netizen

Cerita Kenangan Ayah untuk Anaknya Ini Bikin Haru Netizen

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kenangan ayah untuk anaknya ini bikin haru netizen.

Cerita kenangan ayah

Cerita kenangan ayah untuk anaknya

 

Video youtube milik pemerintah China, CGTN mengunggah sebuah video, mengundang rasa simpati netizen. Unggahan video tersebut tepat pada hari Ayah yang jatuh pada tanggal 16 Juni itu mengisahkan tentang seorang pria bernama Wang Yu yang membuat satu kenangan yang mengharukan untuk anak dan keluarganya

Wang adalah seorang ayah yang mengidap penyakit kanker paru-paru stadium akhir pada tahun 2017. Wang menyadari bahwa harapan hidupnya tinggal menunggu hari. Kebersamaan dengan keluarganya sudah sangat terbatas.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Karena itulah Wang melakukan aksi yang mengharukan. Ia ingin keluarga, terutama anaknya, selalu mengingat Wang selamanya.

Wang menggunakan cara yang cukup unik agar anaknya selalu dapat mengingatnya namun membuat sedih banyak orang.

Wang memutuskan untuk merekam suaranya dan memasukkanya ke perangkat rumah pintar. Ia berbicara tentang berbagai masalah. Agen Poker Online

Dengan merekam suaranya, Wang berharap anaknya bisa mendengar petuah dan nasihat yang ia sampaikan. Selain itu, keluarganya juga bisa selalu mengenang Wang jika ia telah meninggal dunia kelak.

Dalam sela-sela menjalani sesi kemoterapi untuk menyembuhkan penyakit kankernya Wang merekam suaranya. INDOPK

Wang juga merekam suaranya saat melakukan perjalanan pulang dari Provinsi Henan ke Ibukota Beijing. Isi rekaman suara Wang beragam, mulai dari pesan menyuruh anaknya cepat bangun, hingga ucapan selamat ulang tahun.

Sayangnya, Wang akhirnya benar-benar meninggal dunia. Wang tak mampu lagi melawan kanker pada tubuhnya hingga meninggal pada bulan Desember 2018.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Meski begitu, keluarganya merasa Wang tidak pernah meninggalkan mereka. Karena mereka bisa memutar rekaman suara Wang kapan pun mereka mau.

” Anakku, selalu ingatlah pesan-pesan ayahmu. Seolah ayah tidak pernah meninggalkan kita,” tulis istri Wang pada buku hariannya.

Wang merekam suaranya agar kelak jika ia meninggal dunia, anak dan keluarganya bisa mendengarkan suaranya. Wang ingin agar anak dan keluarganya menganggap ia tidak pernah meninggalkan mereka.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *