Kisah Anjing Setia yang Tak Mau Tinggalkan Makam Tuannya

Kisah Anjing Setia yang Tak Mau Tinggalkan Makam Tuannya

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan membagikan kisah anjing setia yang tak mau tinggalkan makam tuannya.

Kisah anjing setia

Kisah anjing setia terhadap majikannya

 

Para netizen ramai membicarakan Buboy, seekor anjing kampung yaitu karena kesetiaannya pada tuannya. Selain itu anjing tersebut tertangkap kamera begitu setia menunggu depan sekolah tempat pemiliknya bekerja, Profesor Carmelito Marcelo.

Dalam video yang beredar, Buboy terlihat sabar menunggu dekat pintu ruang fakultas daerah Mabalacat City College, provinsi Pampanga, Filipina. Faktanya Buboy adalah anjing liar, tapi Marcelo telah merawatnya dalam kampus selama hampir empat tahun.

Selanjutnya anjing itu sangat menyayangi Marcelo sehingga akan mengikutinya ke mana-mana dalam kampus. Menurut saudara ipar Marcelo yang berasal dari Nextshark, sang profesor menganggap anjing itu seperti anaknya karena ia tak memiliki keluarga sendiri.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Buboy sempat tak bisa melihat tuannya sementara waktu karena Marcelo jatuh sakit dan dokter menempatkannya dalam unit perawatan intensif rumah sakit setidaknya selama dua minggu. Sayang, Marcelo tidak berusia panjang. Ia mengembuskan napas terakhir pada 18 Mei lalu.

Saat hari pemakaman, seorang anggota fakultas melihat bahwa Buboy tetap setia menunggu profesor dari luar ruang fakultas mereka. Mereka kemudian membawa anjing itu ke perbaringan terakhir Marcelo. Agen Poker Online

Dalam video lain yang viral yang ada pada media sosial, Buboy tampak begitu berduka. Ia mengeluarkan suara sedih pada samping tuannya yang siap untuk melakukan pemakaman.

Atas aksinya tersebut, media lokal menjuluki Buboy sebagai Hachiko dari Filipina. Warganet pun terkesan dengan kesetiaan Buboy terhadap Marcelo. Banyak netizen yang memberikan pujian kepada Buboy atas kesetiannya. INDOPK

Malangnya, beberapa minggu setelah pemakaman tuannya, Buboy tertabrak kendaraan setelah melintasi jalan raya. Relawan yang mengetahui insiden tersebut berusaha menyelamatkan Buboy tapi kondisinya sudah tak bernyawa.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Insiden yang mematikan pikiran ini, akhir yang tragis dari kisah Buboy, mencerminkan bagaimana kita mengabaikan permintaan yang setia dan penuh kasih (anjing liar) – mengekspos mereka pada bahaya bahkan ketika kita memiliki kesempatan untuk merawat mereka. Mereka layak mendapatkan keluarga yang lebih mencintai dan mengamankan rumah, ” tulis kelompok hak-hak hewan dalam sebuah pernyataan.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *