Kisah Yang Menguras Air Mata, Kisah Orangtua dan Anak Asuhnya yang Cacat

Kisah Yang Menguras Air Mata, Kisah Orangtua dan Anak Asuhnya yang Cacat

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan membagikan kisah yang menguras air mata, kisah orang tua dan anak asuhnya yang cacat.

Kisah yang menguras air mata

Kisah yang menguras air mata orang tua mengasuh anaknya

 

PasanganZhaoYuchun dan LiHuanmei dariShanxi, China ini sungguh mengharukan banyak orang. Sebagai pegawai rendahan pasangan ini menyelamatkan hidup bayi yang ia temukan dalam lorong rumah sakit, 15 tahun lalu. Li Huanmei saat itu bekerja sebagai petugas kebersihan pada sebuah rumah sakit kota Datong.

Pada pagi hari tahun 2001, Dalam sebuah lorong rumah sakit ia melihat bayi mungil tergeletak dan terlantar . Melihat hal itu, naluri keibuannya bangkit. Perempuan ini lalu membawa bayi ini ke rumah. Bersama suaminya, ia merawat bayi perempuan malang ini.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Li kepada wartawan mengatakan, ia mengetahui orang tua yang membuang bayinya biasanya mereka lahir dengan kondisi fisik yang tidak sempurna atau mengidap penyakit bawaan yang tak bisa sembuh.

Dugaan perempuan itu terbukti setelah bayi mungil itu mengalami sakit dan dokter berkata bayi itu mengidap cerebral palsy level parah. Karena kondisinya ini, bayi perempuan itu tak bisa menyusu air susu ibu (ASI) .

Melihat kesulitan pasangan itu, kerabat Li membujuk untuk meninggalkan bayi malang itu. Namun ia bersama suaminya telah bertekad mengadopsi dan merawat anak asuhnya itu. Mereka menamai bayi itu Zhao Likun. Agen Poker Online

Karena kondisinya itu, Likun perlu perhatian sepanjang waktu. Pasangan itu kini tak lagi bisa pergi bersama-sama. Mereka harus menjaga dan mengurus Likun setiap saat. Ketika Li pergi, Zhao yang harus berada dalam rumah, begitu sebaliknya. Keduanya memperlakukan Likun sebagai anak sendiri. INDOPK

Karena mengidap gangguan cerebral palsy likun tak bisa bergerak layaknya bahkan tak bisa mengunyah. Orang tua angkatnya harus memberimakan anak asuhnya ini seperti burung. Mereka mengunyah makanan dulu sebelum makanan itu masuk ke mulut Likun. Derngan penuh kesabaran yang sempurna, Zhao melakukannya sejak Likun bayi sampai hari ini, Selasa 31 Mei 2016.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Anak itu butuhkan waktu sekitar dua jam untuk memberinya sekali makan. Dan anak itu perlu makan tiga kali sehari, sehingga perlu waktu 6 jam hanya untuk makan,” kata Zhao kepada wartawan.

kisah mengharukan ini langsung menyebar bak virus pada media sosial. Netizen terharu dan tak sedikit yang memberikan pujian kepada mereka berdua.

Likun berusia 15 tahun sekarang, tapi IQ-nya setara anak yang baru berusia tiga tahun. Sementara Li dan Zhang juga memiliki putri kandung yang kini , berusia 14 tahun. Meski hidup dalam kondisi yang miskin, mereka tampak hidup bahagia.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *