Kisah Bocah 7 Tahun Rawat dan Hidupi Ayahnya yang Lumpuh

Kisah Bocah 7 Tahun Rawat dan Hidupi Ayahnya yang Lumpuh

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah bocah 7 tahun rawat dan hidupi ayahnya yang lumpuh

Kisah bocah

Kisah bocah 7 tahun merawat ayahnya

 

Kisah mengharukan datang dari negeri Tirai Bambu China. Seorang bocah berusia tujuh tahun harus berjuang sendirian untuk merawat ayahnya yang lumpuh sejak setahun yang lalu.

Ou Yangli, bocah laki-laki asal provinsi Guizhou, China ini mendapat musibah pada musim panas 2013, karena ayahnya jatuh dari lantai dua rumah mereka. Peristiwa tersebut mengakibatkan sebuah cedera tulang belakang yang terjadi pada Ou Tongming dari pinggang ke bawah hingga menjadi lumpuh.

Karena tak mampu mengatasi situasi dan perawatan yang menguras tabungan keluarga, akhirnya sang istri memilih untuk meninggalkan Tongming dan anaknya. Sejak saat itu, Yanglin merawat ayahnya yang sakit, sambil terus melanjutkan pendidikannya.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Setiap harinya Yanglin rutin bangun pukul 06.00 pagi untuk menyiapkan makanan dengan memastikan bahwa ayahnya sarapan sebelum ia berangkat sekolah. Saat jam istirahat sekolah, ia pulang untuk memberikan ayahnya makan siang.

Yangli memang berbeda dengan anak-anak seusianya yang tengah menikmati masa-masa bermain. Setelah pulang sekolah, ia menghabiskan waktunya untuk mencari barang-barang bekas yang dapat ia hasilkan uang untuk kebutuhan sehari-hari. Agen Poker Online

“Aku tak bisa hidup tanpa ayah. Ayah saya membutuhkan obat-obatan, tapi saya tidak punya uang,” ucap Yangli. Saya harus mencari uang dengan cara saya sendiri agar kebutuhan kami tercukupi. INDOPK

Pulang sampai rumah, bocah itu membantu membasuh obat berupa minyak ke punggung dan bokong ayahnya dengan rutin setiap harinya. Setelah membasuh obat ua pun menyuapi sang ayah tanpa lelah, sungguh perjuangan seorang anak yang sungguh mengharukan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Kondisi tersebut membuat Tongming merasa kasihan dengan anaknya. Ia bahkan pernah berpikir untuk mengakhiri hidupnya untuk mengakhiri rasa sakitnya. Namun, setiap kali ia memikirkan Yonglli yang seorang yatim memaksanya untuk mempertimbangkan keputusannya kembali. Melihat anaknya merawat dan mencari uang sendiri untuk kebutuhannya semangat Tongming untuk sembuh kembali sangat besar.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *