Kisah Miris Anak Kecil yang Main Pura-pura Jadi Hantu, Berakhir Meninggal

Kisah Miris Anak Kecil yang Main Pura-pura Jadi Hantu, Berakhir Meninggal

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah miris anak kecil yang main pura-pura jadi hantu, berakhir meninggal.

Kisah miris anak kecil

Kisah miris anak kecil yang main pura-pura jadi hantu

 

Seorang anak kecil berasak dari Thailand mengalami kisah nyata yang sungguh miris. Anak tersebut berakhir meninggal dunia saat bermain berpura-pura jadi hantu.

Anak kecil yang meninggal dunia itu bernama Khanitta Pakkhayakul. Seorang anak berusia sembilan tahun tersebut meninggal karena tercekik setelah membungkus lehernya dengan gorden.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Orang tua mereka meninggalkan Khanitta dan tiga kakak perempuannya dalam rumah saat pergi ke Chachaoengsao untuk mengunjungi kerabatnya, Thailand pada 11 Juli 2020. Saat berada dalam rumah bersama kakaknya itu, anak-anak tersebut bermain-main menjadi hantu. Dan Khanitta berpura-pura menjadi hantu dengan mengikat tubuhnya memakai gorden.

Saat sang orangtua tiba sampai rumah, mereka berusaha memberikan nafas buatan pada Khanitta. Mereka kemudian membawa anak perempuan kecil itu ke rumah sakit. Saat berada dalam rumah sakit, anak tersebut telah meninggal dunia. Agen Poker Online

Nenek dari Khanitta, Nai, mengungkapkan, cucunya memang senang bermain dengan gorden untuk menjadi hantu dan menakut-nakuti saudaranya. “Aku melihat ia bermain seperti itu beberapa kali dan sudah sering memberitahunya untuk tidak melakukannya karena berbahaya,” kata nenek 55 tahun itu.

Nai pun sangat shock saat mengetahui cucunya meninggal dunia. Orangtua dari Khanitta pun sangat sedih dan kaget karena mereka pergi ke tempat saudara hanya sebentar, saat kembali ke rumah sang anak meninggal dunia. INDOPK

“Aku rasa ia jatuh dari pijakannya saat lehernya terbungkus gorden, dan saat kakak-kakaknya menyadarinya, semuanya sudah terlambat,” kata ibunda Khanitta, Supanee.

Supanee pun mengatakan kepergian putri kecilnya sungguh membuatnya sedih. Ia masih tidak percaya anaknya itu begitu cepat meninggalkannya.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Kami akan lebih berhati-hati sekarang ketika meninggalkan anak-anak sendiri dalam rumah, karena aku tidak sanggup harus menghadapi kehilangan lagi,” ujarnya.

Pihak kepolisian sendiri tidak melihat adanya hal mencurigakan dari meninggalnya Khanitta. Berdasarkan hasil pemeriksaan post mortem, anak kecil itu meninggal karena asphyxia atau sesak nafas.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *