Kisah Pilu Dokter Muda Tunda Menikah hingga Meninggal karena Virus Corona

Kisah Pilu Dokter Muda Tunda Menikah hingga Meninggal karena Virus Corona

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah pilu dokter muda tunda menikah hingga meninggal karena virus corona.

Kisah pilu dokter

Kisah pilu dokter yang tunda pernikahan hingga meninggal dunia.

 

Pernikahan seharusnya menjadi momen paling membahagiakan yang terjadi pada setiap pasangan. Sayangnya, momen indah itu tak terjadi oleh pasangan asal China ini karena mempelai pria yang merupakan seorang dokter muda terinfeksi virus corona. Hal tersebut membuat sang dokter menunda pernikahannya.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Peng Yinhua, seorang dokter berusia 29 tahun dari Wuhan, harus menunda pernikahannya demi bekerja pada garda terdepan untuk memerangi virus Covid-19. Namun, nasib pilu menimpanya ketika Peng Yinhua meninggal dunia pada Kamis (20/2/2020) setelah terinfeksi virus corona.

Pada sebuah postingan yang ada pada akun Facebook People’s Daily, Peng Yinhua seharusnya menikah pada 1 Februari. Tetapi, ia menunda tanggal pernikahannya karena ia harus membantu pasien memerangi virus corona. Agen Poker Online

Dokter paru dan perawatan kritis First People’s Hospital ini bahkan tak bisa memesan tempat untuk resepsi pernikahan atau bahkan mengirim undangan karena wabah coronavirus. Peng Yinhua bahkan tak bisa menghabiskan waktu dengan tunangannya selama Tahun Baru Imlek.

Saat berjuang membantu para korban untuk melawan Covid-19, Peng Yinhua terinfeksi virus dan menjalani pengobatan pada tanggal 25 Januari. Keadaannya memburuk tak lama setelah itu, dan pada 1 Februari, hari yang seharusnya ia akan menikah, Peng Yinhua masuk ke unit perawatan intensif (ICU). INDOPK

Peng pun menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (20/2/2020) pada jam 9:50 malam waktu setempat. Banyak netizen berduka atas kematian dokter muda, dan berharap tak ada lagi pekerja medis yang terinfeksi virus corona ketika bekerja pada garis depan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Ia kuat dan optimis dan perjuangannya meyelamatkan pasien terkena virus corona sungguh mulia,” kata seorang pasien  rumah sakit yang mengenalnya

“Ia seharusnya memiliki masa depan dan kehidupan yang lebih baik. Saya benar-benar tidak ingin melihat dokter lain meninggal,” komentar netizen lain.

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *