Kisah Sedih Pria Kena Tolak Tes Usai Istri Meninggal karena Positif Corona

Kisah Sedih Pria Kena Tolak Tes Usai Istri Meninggal karena Positif Corona

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan membagikan kisah sedih pria kena tolak tes usai istri meninggal karena positis corona

Kisah sedih pria kena tolak

Kisah sedih pria kena tolak tes rapid

 

Virus corona yang menyebar membuat khawatir banyak orang sehingga membuat mereka memilih untuk melakukan beberapa tes ketika ada orang terdekatnya terinfeksi. Tapi, pria ini kena tolak melakukan tes untuk virus tersebut meskipun sang istri positif terjangkit Covid-19.

Saat itu, Roddy yang berusia 72 tahun mendapati istrinya, Loretta tidak responsif pada 9 Maret. Ia mencoba segalanya untuk menyadarkan Loretta dan melakukan resusitasi mulut ke mulut dan CPR.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Menurut laporan Los Angeles Times, Loretta baru saja bepergian dari Seoul, Korea Selatan ke Los Angeles bersama suaminya. Wanita berusia 68 tahun ini mengeluh bahwa ia merasa lelah dan kemudian pingsan tak lama setelah itu.

Setelah gagal melakukan CPR untuk menyadarkan istrinya, Roddy memanggil ambulans dan membawanya ke pusat medis rumah sakit. Di sanalah Loretta kena tes positif terkena virus corona. Setelah itu ia pun masuk dalam ruang isolasi, Loretta meninggal beberapa hari berikutnya.

Namun, Roddy tak kena uji di rumah sakit. Dokter malah meminta Roddy untuk melakukan karantina sendiri selama 14 hari karena ia tak menunjukkan gejala apapun. Karena kekurangan pasokan kit uji, pengujian untuk coronavirus di Los Angeles sangat terbatas. Roddy dan keluarganya terasa hancur dan terkejut setelah Loretta meninggal. Agen Poker Online

“Apa yang benar-benar membuat frustasi adalah kenyataan bahwa ini adalah seorang pria yang sedekat mungkin dengan virus dan kami berjuang untuk mencoba membuatnya teruji dengan benar,” ungka Rem, putra Roddy. INDOPK

Roddy dan Loretta memutuskan untuk melakukan perjalanan keliling dunia setelah pensiun bersama. Usai meninggalkan rumah mereka di Orlando, Florida pada 4 Februari, pasangan ini terbang ke Thailand, Filipina, dan Seoul, sebelum kembali ke AS.

Pasangan yang telah menikah selama 45 tahun ini terbang ke Los Angeles pada 8 Maret dan berencana untuk tinggal di rumah saudari Roddy di daerah itu sebelum terbang pulang. Tapi, ketika mereka tiba di LA hal-hal menjadi buruk ketika, Loretta yang juga menderita gula darah merasa tidak enak badan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Ayah saya mengirim SMS bahwa ia tidak bisa membangunkan ibu. Satu-satunya hal yang saya ingat dari pesan itu adalah ibu saya tak memiliki denyut nadi lagi,” ungkap Rem.

Loretta mengalami serangan jantung empat kali saat berada di rumah sakit, sebelum dokter menyatakan positif terkena virus corona. Kini Roddy menderita demam ringan dan hanya minum obat, tetapi suhunya masih belum cukup tinggi untuk dianggap sebagai gejala virus corona.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *