Kisah Pria Jadi Supir Taksi Selama 23 Tahun Demi Cari Anaknya

Kisah Pria Jadi Supir Taksi Selama 23 Tahun Demi Cari Anaknya

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah pria jadi supir taksi selama 23 tahun demi cari anaknya

Kisah pria jadi supir

Kisah pria jadi supir taksi selama 23 tahundemi cari anaknya

 

Ketika sepasang suami istri menyambut berkah kehadiran seorang anak, kehidupan mereka secara otomatis berubah. Menjadi orangtua dan mulai berbagi hidup dengan anak-anaknya, hingga akhirnya mengorbankan segalanya untuk mereka. Dan hal yang memang paling menyakitkan bagi orangtua adalah kehilangan sang anak atau buah hatinya.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Wang Mingquing dan istrinya adalah penjual buah di Chendu, China. Bersama putri kecil mereka, pasangan itu menjajakan jualannya di trotoar untuk mendapatkan uang dan menghidupi kebutuhan keluarga dan anaknya. Tapi suatu hari pada 1994 sebuah tragedi terjadi. Ketika puluhan pelanggan berbondong-bondong membeli produk mereka. Wang dan istrinya sibuk melayani para pelanggan dan tak memperhatikan bahwa anak perempuannya sudah tidak lagi berada di samping mereka.

“Setelah pelanggan pergi, selanjutnya saya tidak bisa melihat kemana putri saya pergi. Dia tidak terlihat di mana-mana,” tutur Wang kepada Insight. Agen Poker Online

Kehilangan anak bagi Wang telah membuat duka yang dalam bagi ia dan istrinya. Iapun memutuskan untuk menjadi supir taksi agar bisa menemukan buah hatinya. Menurutnya, cara terbaik yang dapat ia lakukan adalah menjadi supir taksi dan bertanya kepada setiap penumpang apakah mereka pernah melihat putrinya itu.

“Setiap hari rasanya seperti di neraka. Ketika saya di rumah dan mendengar sesuatu yang berisik di luar rumah, saya sangat berharap jika itu adalah putri saya,” jelas Wang.  INDOPK

Di dalam taksi Wang, terdapat foto anak perempuannya dan ia memastikan untuk membagikan selebaran putrinya yang hilang itu kepada semua pelanggannya. Wang juga meminta setiap pelanggan untuk membantu menemukan putrinya.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Sayangnya, hal-hal tidak berjalan sesuai dengan keinginan Wang. Setelah 23 tahun putrinya hilang, ia masih bekerja sebagai supir taksi dan terus berusaha untuk menemukan sang anak, namun tak pernah berhasil menemukannya.

Dengan cerita Wang yang menjadi viral ini, ia masih terus berharap bahwa akan ada seseorang yang telah melihat putrinya. Sambil bercerita kepada setiap penumpang yang naik taksinya, Wang mengungkapkan bahwa ia minta maaf kepada putrinya belum bisa menjadi ayah yang baik.

“Ada yang ingin selalu saya katakan padanya, maaf, saya tidak memenuhi tanggung jawab saya sebagai seorang ayah,” ungkap Wang.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *