Kisah Aksi Heroik Tentara Wanita Inggris Selamatkan Nelayan Sekarat

Kisah Aksi Heroik Tentara Wanita Inggris Selamatkan Nelayan Sekarat

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah aksi heroik tentara wanita Inggris selamatkan nelayan sekarat

Kisah aksi heroik

Kisah aksi heroik tentara wanita Inggris

 

Pada 21 Maret 2013, saat itu badai yang menerjang laut memicu ombak ganas dan angin kencang. Sebuah helikopter terbang rendah di atas air yang bergolak,  selanjutnya seseorang yang bergantung di seutas kabel di bawahnya mencoba turun ke kapal untuk menyelamatkan kru yang terluka parah. Beberapa kali ia terbanting, namun akhirnya ia berhasil. Sebenarnya yang luar biasa, orang itu adalah seorang perempuan.

Adalah Sersan Rachel Robinson, yang menunjukkan nyalinya tak kalah dengan para kolega prianya di kesatuan Angkatan Udara Kerajaan Inggris (RAF). Ia adalah satu-satunya ‘winchman’ perempuan di kesatuannya.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Saat itu, ia berkali-kali terbanting ke dek kapal, selama 30 menit, saat mencoba menggapai awak kapal yang terluka parah di bagian kepala yang hancur akibat hantaman di tengah rusuh.

Faktanya perempuan pemberani itu berhasil setelah 6 kali mencoba menurunkan diri dari helikopter RAF Sea King, mencapai korban yang kondisinya makin memburuk, sekitar 50 mil laut dari Milford Haven.

Memang awalnya, RAF hendak mengerahkan perahu penyelamat ke dekat kapal. Namun, karena tak bisa mendekat, Sersan Rachel memutuskan untuk memberanikan diri turun, tanpa mengeluh, apalagi menolak perintah. Agen Poker Online

Kisah heroiknya itu sampai di telinga Ratu Inggris, yang akan membelinya medali akhir tahun ini. Atas teladan dan keberaniannya.

Sersan Rachel pernah bertugas bersama Pangeran William di Falkland. Ia bergabung ke RAF pada 19 tahun pada 1995. Menjadi 1 di antara 117 tentara perempuan di kesatuannya. INDOPK

“Rasanya seperti menabrak tembok,” kata dia menceritakan saat ia kena hempasan angin menabrak kapal, seperti  yang termuat pada Daily Mail, 6 Oktober 2013.

“Kami awalnya minta kapal penyelamat, lalu aku akan memindahkan korban ke sana, itu cara paling cepat membawanya ke rumah sakit. Namun pihak kapal mengatakan, mereka tak bisa mendekat.”

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Kondisi badai berat, membuat helikopter berguncang hebat, sistem pengatur ketinggian tak berfungsi. Kopilot, Letnan Christian Wilkins (28) tak punya petunjuk seberapa jarak kapal dari heli. Pada upaya terakhirnya, Rachel berjuang selama 15 menit untuk mendarat ke kapal.

Setelah mengobati korban dan menempatkannya ke dek, kru yang luka parah itu berhasil kita angkat ke helikopter dan bawa ke rumah sakit.

Sersan Rachel Robinson, yang juga bekerja di Irak dan menjadi perwira polisi di Cheshire, berharap kisahnya akan menginspirasi perempuan lain untuk terjun di dunia militer.

“Saya suka membantu orang dan agak kecanduan adrenalin,” kata dia. Buat saya ini pekerjaan yang tepat.”

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *