Daun Pisang Berwarna Putih yang Viral Mirip Kafan Muncul Lagi di Kudus

Daun Pisang Berwarna Putih yang Viral Mirip Kafan Muncul Lagi di Kudus

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan daun pisang berwarna putih yang viral mirip kafan muncul lagi di Kudus

Daun pisang

Daun pisang

 

Daun pisang berwarna putih di pekarangan warga Desa Bulung Cangkring, Kecamatan Jekulo, Kudus tengah viral. Selain di Desa Bulung Cangkring, kini muncul daun pisang berwarna putih di Desa Klaling, Kecamatan Jekulo.

“Itu kan fenomena alam, dan itu kan barusan dapat info di Klaling (Kecamatan Jekulo) juga terdapat fenomena seperti itu. Jadi tidak hanya daun pisang itu tidak hanya Bulung Cangkring tetapi di Klaling juga ada,” kata Camat Jekulo Wisnu Broto Purnawaman di sela-sela meninjau pohon tumbang di Desa Hadipolo, Kudus.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Wisnu pun mengimbau masyarakat tidak mengaitkan daun pisang itu mirip kain kafan dengan hal mistis. Dia pun mengingatkan masyarakat jangan berbondong-bondong melihat daun pisang itu, dan membuat kerumunan. Agen Poker Online

“Di tempat yang lain juga ada. Jadi bukan hal yang mistis. Saya imbau masyarakat jangan berkerumun, kalau pengin lihat, lihat saja di medsos foto yang kan bisa. Tidak perlu berkerumun di lokasi,” tutur Wisnu menambahkan.

Pada berita sebelumnya, daun pisang berwarna putih di media sosial. Daun pisang  itu tersebut mirip kain kafan dan tumbuh di samping makam. INDOPK

Daun pisang tersebut, tumbuh di pekarangan milik Sriatun (68) warga Desa Bulung Cangkring Kecamatan Jekulo, Kudus. Keanehan tersebut membuat warga sekitar datang menyaksikan daun pisang tersebut.

Pantauan Selasa (10/11) siang kondisi daun pisang tersebut tampak sudah mulai layu. Daun tampak sudah tidak segar.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Sementara itu, Pengendali Organisme Pengganggu Tanaman-Pengamat Hama Penyakit (POPT-PHP) Provinsi Jawa Tengah menyebutkan fenomena itu terjadi karena virus fusarium. Selain itu juga ada beberapa faktor seperti lingkungan hingga kekurangan sinar matahari.

“Kondisi seperti itu penyebabnya warna putih karena virus fusarium. Kemudian juga karena akar tanaman pisang yang busuk, karena lingkungan tanah yang lembab, hingga kekurangan sinar matahari,” ujar Petugas POPT-PHP Provinsi Jawa Tengah, Sucipto kepada wartawan di lokasi, Senin (9/11).

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *