Kisah Aksi Dokter Hamil yang Tetap Bantu Pasien Corona Ini Bikin Haru

Kisah Aksi Dokter Hamil yang Tetap Bantu Pasien Corona Ini Bikin Haru

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah aksi dokter hamil yang tetap bantu pasien corona ini bikin haru

Kisah aksi dokter hamil

Kisah aksi dokter hamil bantu pasien corona

 

Penyebaran virus Corona Covid-19 semakin meluas dan menimbulkan rasa khawatir berlebih. Virus yang berasal dari Wuhan, China ini sudah menjatuhkan banyak korban jiwa. Tanggal (16/4/2020) jumlah kasus Virus Corona Covid-19 sudah menginjak angka dua juta jiwa.

Tim medis, pemerintah, dan seluruh lapisan masyarakat bahu membahu untuk memutus rantai penyebaran virus corona tersebut. Tim medis yang berdiri di garda terdepan terus mengupayakan berbagai macam cara agar virus corona tidak semakin meluas.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Mempunyai tanggung jawab untuk menyembuhkan pasien positif Corona Covid-19, tim medis rela meninggalkan keluarga dan mengesampingkan kepentingan pribadinya. Kesehatan tim medis pun tidak menjadi perhatian karena lebih mengutamakan kesembuhan pasien Corona Covid-19.

Salah satu tim medis di Malaysia bahkan rela mengesampingkan kesehatannya demi memberikan perawatan untuk pasien positif Corona Covid-19, seperti. Walaupun sedang hamil, dokter tersebut tetap berdiri di garda terdepan untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Agen Poker Online

Telah banyak tim medis yang mempertaruhkan nyawa untuk mengupayakan kesembuhan pasien positif Corona Covid-19. Salah satu tim medis yang berasal dari Malaysia. Sebuah halaman di Facebook memosting foto sang dokter yang sedang hamil namun tetap berupaya berdiri di garda terdepan.

Menurut keterangan, usia kandungan dokter tersebut berusia 30 minggu. Namun, sang dokter masih bekerja di rumah sakit untuk berjuang dan berupaya agar virus Corona tidak kembali menjatuhkan korban jiwa.

Aksi sang dokter pun banjir doa dan pujian dari warganet karena sikap siaganya. Dokter tersebut secara tidak langsung sudah menginspirasi banyak orang. Selain itu, kisah inspiratifnya semakin mengetuk hati masyarakat untuk tetap diam di rumah saja selama pandemi Corona Covid-19. Tetap dia di rumah saja adalah hal mudah yang bisa kita lakukan untuk membantu para tim medis yang sedang berjuang untuk menyembuhkan pasien positif Corona. INDOPK

Sejak ceritanya tersebar di akun media sosial, dokter muda tersebut banjir doa dan pujian. Salah satu warganet memberikan doa untuk sang dokter. “Ya Tuhan, semoga Anda melindungi ibu dan anak, Amin.”

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Sementara warganet yang lain berkata, “Ya Tuhan, berikanlah kekuatan untuk para dokter. Kami berdoa semoga anda dan semua yang berada di garis terdepan selalu aman dan Tuhan memberkati kalian, Amin.”

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *