Kisah Kucing Setia, Tolak Tinggalkan Rumah Meski Majikan Sudah Meninggal

Kisah Kucing Setia, Tolak Tinggalkan Rumah Meski Majikan Sudah Meninggal

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah kucing setia, tolak tinggalkan rumah meski majikan sudah meninggal

Kisah kucing setia

Kisah kucing setia tolak tinggalkan rumah

 

Tidak hanya manusia saja yang sering merasakan kehilangan. Kucing juga dapat mengalami perasaan yang sama saat kehilangan pemiliknya. Di Tiongkok baru-baru ini ada cerita yang bikin sedih banyak orang.

Seekor kucing sering terlihat kerap mengunjungi rumah pemiliknya yang kosong karena tuannya telah meninggal.

Pada 15 Juni 2018, sebuah insiden mengerikan terjadi pada salah satu penghuni apartemen mengalami ledakan gas. Insiden itu menyebabkan seorang pria berusia 27 tahun meninggal karena melompat dari lantai 17 apartemennya di Desa Changgang, Nanning.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Namun, setelah empat hari ledakan itu terjadi, para penghuni apartemen menyadari kehadiran mahluk kecil itu di apartemen pria tersebut.

Ternyata, kucing malang itu juga ikut terluka akibat ledakan. Namun, ia menolak untuk pergi kemanapun selain menunggu di balkon apartemen pemiliknya.

Banyak yang menganggap bahwa kucing itu seperti menunggu kehadiran pemiliknya untuk pulang ke rumah. Agen Poker Online

Beberapa orang yang melihat aksi kucing itu pun mengabadikan momen tersebut. Tak lama, kisah kucing itu menjadi perbincangan viral karena mendapat simpati dari warganet.

Gambar tersebut juga mendorong beberapa orang untuk membawa kucing malang itu ke klinik hewan, agar lukanya dapat terobati. INDOPK

Saat melakukan pemeriksaan, kucing yang mempunyai nama ‘Enong’ itu mengalami banyak luka bakar di area hidung dan anggota badannya.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Selain itu, Enong juga mendapatkan perawatan lain karena kondisi dehidrasi dan infeksi paru-paru akibat mengirup banyak asap.

Komunitas penyelamat kucing di Naning sementara merawat kucing tersebut, sampai ada yang bersedia untuk mengadopsi Enong.

Banyak warganet yang memberikan doa agar Enong bisa kembali sembuh dan menemukan rumah baru dengan pemilik yang menyayanginya.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *