Kisah Bocah 4 Tahun Ini Masih Tanya Kapan Ayah Pulang, Sebenarnya Sudah Setahun Meninggal

Kisah Bocah 4 Tahun Ini Masih Tanya Kapan Ayah Pulang, Sebenarnya Sudah Setahun Meninggal

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah bocah 4 tahun ini masih tanya kapan ayah pulang, sebenarnya sudah setahun meninggal

Kisah bocah 4 tahun

Kisah bocah 4 tahun masih menunggu dan bertanya kapan ayah pulang

 

Seorang ayah seringkali menjadi sosok panutan yang menjadi sesuatu yang menganggumkan oleh anak-anaknya. Anak-anak senang menunggu ayahnya pulang ke rumah, apalagi ketika Ayahnya berjanji membawa sebuah oleh-oleh. Saat sang ayah di rumah, anak-anak kerap bermain dengannya. Bermain bersama ayah adalah momen yang sangat menyenangkan bagi seorang anak.

Namun tak semua anak bisa terus merasakan senangnya bermain bersama ayah. Ada banyak anak yang harus kehilangan ayah untuk selamanya. Bahkan ada anak kecil yang selalu menanti kepulangan ayahnya yang telah meninggal. Anak-anak seperti ini biasanya belum bisa mengerti bahwa sang ayah telah pergi untuk selamanya.

Seperti yang terjadi pada seorang anak bernama Nur Alisha dari Malaysia ini. Gadis kecil yang baru berusia empat tahun tersebut belum mengerti bahwa ayahnya almarhum Fakaruddin Abdul Talib telah tiada sejak setahun yang lalu. Setiap kali pergi ziarah ke makam Fakaruddin, Nur Alisha selalu berharap sang ayah bisa pulang ke rumah.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Sang Bibi yang menceritakan kisah pilu tersebut, Haliza yang juga masih sedih dengan kepergian kakak laki-lakinya itu. Wanita berusia 29 tahun itu menceritakan, Fakaruddin meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalulintas pada Oktober tahun lalu. Tak hanya itu, rekaman video sewaktu gadis kecil tersebut pergi ke pusara seolah mengingatkan saat pertama kali Haliza dan keluarganya mendapat kabar insiden memilukan tersebut. Agen Poker Online

“Waktu itu almarhum kakak saya hendak pulang dari Kuala Lumpur ke Batu Pahat, Johor. Dia bekerja di sana dan pulang seminggu atau dua minggu sekali untuk bertemu keluarga,” tutur Haliza.

Haliza mengungkapkan bahwa almarhum biasanya pulang dengan menggunakan bus. Namun ketika itu ia memilih mengendarai motor. Malangnya hari itu terjadi insiden yang merenggut nyawanya. INDOPK

“Biasanya dia naik bus, tapi waktu itu dia naik motor. Tapi kami tidak khawatir, sebab dia memang sudah terbiasa ikut konvoi motor hingga ke Thailand. Tak menyangka hari itu dia meninggal dengan motornya. Dia memang punya minat yang sama dengan ayah saya, sama-sama suka motor,” ungkap Haliza.

Haliza mengatakan, almarhum Fajaruddin sebenarnya ingin membawa istri dan dua anaknya untuk pindah ke Kuala Lumpur. Namun ia menunggu hingga akhir tahun untuk pindah karena istrinya yang merupakan seorang guru TK dan belum mendapat libur.

Keluarga kecil itu berencana pindah saat liburan sekolah tahun ini. Namun, rencana tersebut tak sempat terwujud karena Fakaruddin harus menghadap yang kuasa akibat kecelakaan dengan sepeda motornya. Alisha yang masih kecil masih terus berharap ayahnya akan pulang.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Setiap kali kakak ipar saya bawa anaknya ke kubur, Alisha yang merupakan anak sulung seolah-olah menganggap ayahnya masih ada,” kata Haliza.

Menurut Haliza yang kini bekerja di Kuala Lumpur, keponakannya yang satu ini memang sangat dekat dengan almarhum ayahnya. Haliza memahami kesedihan yang kakak iparnya alami setelah kepergian sang suami. Terutama untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan Alisha yang masih belum mengerti dengan apa yang telah terjadi pada ayahnya.

“menurut saya apa yang terjadi pada kakak ipar saya sangat berat. Tanggung jawab menjaga dua anak tanpa seorang suami,” tutur Haliza.

“Alisha juga pernah tanya ibunya, ‘Abi tidak pulang? Malam tadi bertemu Abi dalam mimpi, Abi bilang mau pulang’,” kata Haliza menirukan ucapan Alisha.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *