Kisah Sedih Wanita Cerai Sehari Setelah Nikah karena Mertua Cemburu

Kisah Sedih Wanita Cerai Sehari Setelah Nikah karena Mertua Cemburu

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah sedih wanita cerai sehari setelah menikah karena mertua cemburu

Kisah sedih wanita cerai

Kisah sedih wanita cerai sehari setelah menikah

 

Jakarta Pernikahan seharusnya menjadi kebahagiaan bagi pasangan suami istri beserta keluarganya. Pada umumnya pasangan suami istri berharap jalinan rumah tangga akan berlangsung selamanya sampai maut memisahkan. Apalagi ketika kebahagiaannya lengkap dengan kehadiran sang buah hati.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Namun tidak semua kehidupan rumah tangga berjalan dengan baik. Banyak rumah tangga yang mengalami konflik dan keretakan hingga akhirnya berujung pada perceraian. Para pasangan suami istri paling harus menghindari pengalaman pahit seperti itu.

Meski begitu, perceraian tetap saja terjadi oleh banyak pasangan. Seperti yang terjadi pada pasangan yang telah melangsungkan pernikahannya di sebuah pantai indah di Meksiko ini. Namun, pasangan suami istri ini bercerai sehari setelah mengikat janji suci dalam pernikahan. Agen Poker Online

Menurut sang istri yang bernama Jillian, perceraian itu terjadi karena ibu mertua cemburu melihat putranya memperhatikan istrinya. Jillian kemudian mengunggah kisah perceraiannya itu di media sosial TikTok. Pada video itu, Jillian mengungkapkan bahwa ia dan mempelai pria mengikat janji suci dalam pernikahan yang acaranya berada di pantai yang indah di Meksiko.

Kebahagiaan yang baru saja mulai seketika berubah menjadi menyedihkan saat ibu mertuanya menuntut agar putranya memilih antara pengantin wanita atau ibunya. Tak sangka, pengantin pria ternyata lebih memilih sang ibunda. INDOPK

“Dia melepas cincin kawinnya dan mencampakkan saya secara harfiah sehari setelah pernikahan,” ungkap Jillian.

Jillian mengatakan jika sang ibu mertua cemburu dengan banyaknya perhatian yang putranya berikan kepada saya. Setelah sang suami lebih memilih ibunya, Jillian pun memutuskan untuk pulang ke negara asalnya, Kanada. Namun rupanya negara tersebut masih dalam keadaan lockdown.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Tidak sampai di situ saja, Jillian sulit untuk kembali ke apartemen yang tempat suaminya menyewa. Keluarganya meminta suaminya tidak boleh lagi menemui Jillian. Ketika karantina berakhir, ia mencoba berbicara dengan suaminya untuk mengajukan perceraian. Namun suaminya mengatakan bahwa perceraian itu tidak mungkin ia lakukan selama tiga tahun karena pria tersebut telah pindah.

Menurut Jillian, bukan tidak mungkin mendapatkan pembatalan pernikahan di British Columbia, Kanada, tempat ia berasal. Perceraian juga sulit karena suaminya memutuskan untuk pindah ke daerah baru. Video yang ia bagikan oleh Jillian itu pun dengan sekejap menjadi viral dan telah sekitar 13,9 juta warganet sudah menontonnya.

Menyusul ceritanya yang viral, sebuah unggahan di Facebook yang berasal dari saudara ipar Jillian menuduh bahwa wanita itu berbohong. Saudara iparnya menuduh bahwa hubungan kakaknya dengan Jillian adalah kesalahan besar.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *