Cerita Gadis Berfoto Bareng Ibunya Selama 4 Tahun, Foto Terakhir Bikin Banyak Orang Menangis

Cerita Gadis Berfoto Bareng Ibunya Selama 4 Tahun, Foto Terakhir Bikin Banyak Orang Menangis

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan membagikan cerita gadis berfoto bareng ibunya selama 4 tahun, foto terakhir bikin banyak orang menangis

Cerita gadis berfoto bareng ibunya

Cerita gadis berfoto bareng ibunya selama 4 tahun

 

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mengenang momen bahagia bersama orang tercinta. Salah satunya adalah dengan cara selfie bareng dan menyimpan fotonya dalam album kenangan. Itu pulalah yang terjadi dengan seorang gadis pemilik akun Twitter @nanatat07. Bukan seorang pria, @nanatat07 membagikan foto-foto seorang perempuan ke Twitternya.

Ya, perempuan itu adalah salah satu orang yang paling ia cintai, itu adalah ibu Nat. Dalam akun Twitternya Nat menuliskan,”Kemarin adalah hari terakhir saya di seklah menengah.” Dalam postingannya Nat mengatakan bahwa selama beberapa tahun terakhir ia sengaja selalu berfoto dengan sang ibu.

“Selama 4 tahun saya berfoto dengan ibu saya pada hari pertama dan terakhir sekolah saya,” tulis remaja itu di Twitter. Namun sayang sang ibu memang tak dapat melihat anaknya lulus sekolah. Nat pun tak dapat melihat atau pun merasakan pelukan hangat sang ibu ketika tahu anak gadisnya telah menyelesaikan sekolahnya.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

“Dia tidak bisa ikut sampai akhir, tetapi kekuatannya memotivasi saya untuk tetap kuat selama waktu ini. semua kerja keras yang saya lakukan adalah untuknya,” tulis Nat. Ya, sang ibu yang biasanya selalu mengantarnya ke sekolah kini telah tiada. Dan foto-foto yang Nat ambil selama beberapa tahun terakhir menjadi salah satu kenangan yang berharga untuknya. Agen Poker Online

Tweet emosional tersebut telah mengumpulkan lebih dari 558 ribu “love” dan di retweet sebanyak 113 ribu kali hanya dalam beberapa hari. Nat pun merasa sangat berterima kasih karena banyak sekali masyarakat yang mendukung dan menyemangatinya untuk tetap semangat menjalani hidup, meskipun sang ibu telah tiada.

Setiap kali melihat foto-foto terakhir bersama sang ibu, Nat tentunya selalu menangis. Tapi, kini ia tahu, ia tak sendirian, banyak orang yang setia ada bersamanya, yakni teman dan juga keluarga yang mencintainya. Apalagi semenjak kicauannya tentang sang ibu di Twitter viral, kini masyarakat dunia maya juga selalu menyemangatinya.“Balasan itu membuat saya menangis karena saya tidak pernah memperhatikan ikatan dekat kamu bisa membuat sesuatu yang besar seperti ini dan saya sangat senang akan hal itu.” Dan di bawah ini adalah beberapa foto dari tahun-tahun terakhir Nat bersama sang ibu tercinta. Foto terakhir tentunya membuat siapa pun yang melihatnya akan menitikan air mata. INDOPK

Salam beberapa foto terakhir terlihat kesehatan ibu Nat memang semakin menurun. Meskipun Nat, tak menjelaskan perihal penyakit yang ada pada sang ibu tercinta. Tapi, foto-foto tersebut tentunya telah menggambarkan semua hal, kebahagiaan dan kesedihan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Postingan akun Twitter @nanatat07 telah menarik perhatian ribuan masyarakat dunia maya. Siapa pun yang melihat postingan Nat pasti akan berpendapat sama. Foto yang menyedihkan sekaligus membahagiakan. Kepergian sang ibu memang membuat Nat sedih, tapi kini banyak orang yang selalu mendukung Nat.

“Ibu kamu pasti sangat bangga sama kamu, meskipun aku juga tak mengenal kalian berdua,” komentar akun Twitter @stilackles. Sementara itu akun Twitter @LEEMAHperu membagikan pengalamannya,”Saya kehilangan ibu saya ketika masih sekolah, dan saya hanya ini mengatakan kalau saya mengirimkan cinta buat kamu. Sangat sulit untuk menjalani kehidupan yang normal di tengah ketidaknormalan yang terjadi, tapi kamu bisa melaluinya dan itu sangat membanggakan.”

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *