Kusadari Seribu Tangis dan Maaf Takkan Buatmu Kembali

Kusadari Seribu Tangis dan Maaf Takkan Buatmu Kembali

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang kusadari seribu tangis dan maaf takkan buatmu kembali

Kusadari seribu tangis

Kusadari seribu tangis dan maaf takkan buatmu kembali

 

Sudah kulontarkan beribu maaf dan menyisipkan ribuan tangis setiap malam untukmu. Maaf, aku bukanlah orang terbaik yang mungkin pantas kamu berikan hati. Usai kau berikan kepercayaan, aku malah pergi mencari kebahagiaan lain. Meski demikian, aku ingin kau tahu bahwa cinta ini masih kumiliki.

Kuakui kesalahanku memang tak mungkin buatmu kembali. Tak mengapa. Aku sudah ikhlas karena memang tak pantas rasanya aku kembali mendapatkan kamu dan mengharapkan kembali cinta yang tulus itu.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Aku terlalu sibuk mengejar bahagiaku. Bahkan melupakanmu yang malah bersusah payah membuatku bahagia. Lihat, kurang bersyukur apa? Aku meninggalkan seseorang yang dengan tulus memberikan cinta dan ingin membuatku bahagia.

Kusadari bahwa semua memang hanya menyoal prioritas. Ketika aku menjadikanmu prioritas terbawah untuk waktu yang amat panjang. Sementara kamu meletekkanku di posisi teratas karena ingin melihat aku tertawa bahagia. Agen Poker Online

Kala itu, aku memang tak bisa dengan jernih memikirkan mana yang lebih penting dari mana. Fokusku untuk meraih mimpi malah membuatku harus kehilanganmu. Padahal sudah jelas nyatanya bahwa kamulah yang selalu ada di belakang untuk menyangga saat aku gagal. INDOPK

Sabarmu memang ada batasnya. Aku menghargai segala waktumu yang terbuang hanya untuk menungguku. Dan dengan mudahnya, aku berpaling. Asyik dengan dunia baruku tanpa mengucap terima kasih dan maaf yang sudah sepantasnya kamu terima.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Terlambat memang. Sekarang aku baru memahami pepatah yang mengatakan bahwa ‘kamu baru akan sadar seberapa besar cintamu untuknya ketika dia pergi’. Ya, sekarang aku paham dengan sangat. Aku mengerti rasa sakitnya.

Meski terlambat, aku tetap ingin mengucap terima kasih atas segala pengorbanan waktumu. Terima kasih atas keinginanmu untuk membahagiakanku. Tangisanku memang takkan bisa membuatmu kembali. Tapi yang pasti, cinta untukmu masih akan tetap kumiliki.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *