Kisah Sedih Bocah Merantau Jualan Siomay Bakar

Kisah Sedih Bocah Merantau Jualan Siomay Bakar

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah sedih bocah merantau jualan siomay bakar

Kisah sedih bocah

Kisah sedih bocah meranatu jualan siomay bakar

 

Perjuangan untuk menghidupi hidup dan bahkan keluarga biasanya bermula ketika kamu sudah mendapatkan pekerjaan tetap, usai lulus kuliah atau SMA. Nggak mudah mencari uang untuk memenuhi kebutuhan. Tapi, apa yang Roin alami ternyata jauh lebih sulit.

Umur bocah ini masih sangat belia. Seharusnya, dia belajar di sekolah dan mengenakan seragam putih merah. Tapi sayang, kondisi keuangan keluarganya memaksa Roin untuk bekerja setiap hari, memikul-pikul bakso bakar dagangannya.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Setiap hari, dia berkeliling di sekitar Desa Ngemplak Seneng, Manisrenggo, Klaten untuk menjual siomay bakar. Keluarganya nggak seberuntung keluarga lain dalam hal ekonomi. Meskipun sudah kedua orangtuanya melarang, hati Roin ternyata tetap tergerak untuk membantu keluarganya.

Bukan cuma itu saja, sebenarnya, Roin ini tinggal di Brebes. Demi berjualan dan mendapat pelanggan, dia rela merantau ke Klaten. Dia ternyata nggak begitu saja pergi ke Klaten untuk berjualan. Agen Poker Online

Ada juragan siomay bakar yang membawanya ke desa tersebut untuk bekerja. Lumayan, keluarganya di Brebes jadi bisa makan dan kehidupannya lebih baik. Roin, bocah yang menurut warga desa tersebut terkenal sangat pemalu, datang dengan 7 orang lainnya mengikuti sang juragan. INDOPK

Roin memang lahir dari keluarga yang sederhana, di Kampung Citimbang, Salem, Brebes. Meskipun dia bukan anak pertama, semangatnya untuk membantu keluarga tetap membara. Rasanya, hati menjadi sedih ketika melihat sosok Roin. Tapi dia ternyata berusaha meyakinkan dengan senyuman malu-malunya, kepada siapa pun yang iba kalau ia akan baik-baik saja.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Roin yang masih belia paham betul betapa keluarganya membutuhkannya. Semoga saja, kisah ini bisa menjadi motivasimu untuk terus berusaha dan bekerja keras. Meskipun kehidupan kadang nggak mudah, jangan pernah menyerah, ya, girls.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *