Pengantin Pria Ceraikan Wanitanya Setelah 30 Menit Kelar Ijab Kabul

Pengantin Pria Ceraikan Wanitanya Setelah 30 Menit Kelar Ijab Kabul

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan pengantin pria ceraikan wanitanya setelah 30 menit kelar ijab kabul

Pengatin pria ceraikan wanitanya

Pengatin pria ceraikan wanitanya setalh 30 menit kelar ijab kabul

 

Sebuah peristiwa yang terjadi di Malaysia langsung tersebar di beberapa negara, tak terkecuali Indonesia. Ini kisah dari seorang juru foto pernikahan di Negeri Jiran itu. Dia menjadi saksi sebuah pernikahan yang gagal. 30 Menit setelah mengucap ijab kabul, mempelai pria menceraikan wanitanya. Apa alasannya?

Si fotografer bernama akun Boii Amani Hashim. Selanjutnya Ia menceritakan kisah itu lewat status di Facebooknya yang puluhan ribu orang ikut membagikannya. Hampir semua mengelus dada membacanya. Sebenarnya bagaimana? Faktanya adalah.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Hashim menjadi juru foto di pernikahan seorang pria yang namanya dirahasiakan. Dalam perkawinan itu, sang mempelai laki-laki sepakat memberi mas kawin sekitar Rp 75 juta. Meski mahal, lelaki itu menyanggupinya. Hingga tiba hari mengucap sumpah janji, akad nikah pun berlangsung lancar dalam sekali lafal. Mahar pun berpindah tangan ke keluarga si wanita.

Namun terjadi kegaduhan. Selanjutnya dari keluarga mempelai wanita terdengar teriakan, “Duit hantaran kurang seribu”. Mendengar itu si pengantin perempuan bertanya dengan nada suara tinggi mengapa hantaran kurang seribu Ringgit. Tak hanya si wanita, semua keluarganya pun berisik. Selanjutnya Satu demi satu muncul cercaan pada si mempelai pria. Agen Poker Online

Mendengar hal itu, sang lelaki mulai bereaksi. Dengan menahan tangis namun tetap tersenyum, pria itu mengambil mikrofon. Simak perkataannya yang bakal bikin kamu berurai air mata.

“Baru saja jadi istri tak sampai setengah jam sudah seperti ini.”  INDOPK

“Sengaja saya kurangi seribu karena ingin melihat orang ini seperti apa. Ini saya bawa uang kekurangannya itu,” kata pengantin lelaki itu sambil mengambil gepokan uang dari tas.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Tak apa-apa lah,” kata dia, “semua yang ada di sini menjadi saksi saya. Saya ceraikan kamu dengan talak tiga. Assalamu’alaikum.”

Sebenarnya si lelaki sengaja mengurangi uang hantaran sebesar RM 1.000 untuk mengetahui seperti apa ‘wajah’ sesungguhnya dari keluarga calon istrinya itu. Ternyata tampak sudah muka asli mereka yang materialistis. Kelar berkata-kata, si pria menyalami orang satu per satu dan melangkah keluar gedung tanpa menengok. Begitulah bila cinta dan pernikahan hanya soal uang. Bintang viewers jangan sampai ada yang mengalaminya, ya.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *