Kisah Kasihan Seorang Kakek, Pembeli Cincau Milik Kakek Menggunakan Uang Mainan

Kisah Kasihan Seorang Kakek, Pembeli Cincau Milik Kakek Menggunakan Uang Mainan

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan Kisah kasihan seorang kakek, Cincau milik kakek ini

Kisah kasihan kakek

Kisah kasihan kakek, Pembeli Cincau Milik Kakek Menggunakan Uang Mainan

 

Ibu Kota yang penuh rintangan memang sangat berat. Apa lagi buat para pedagang kaki lima, yang juga kerap kita sebut sebagai pedagang kecil. Meskipun mereka bekerja dari pagi hingga malam, pendapatan mereka yang tak seberapa sama sekali tak membayar lelah mereka.

Namun, karena tuntutan keluarga, para pedagang ini rela untuk berpanas-panasan dan bahkan kehujanan untuk mendapatkan uang. Meskipun begitu, ternyata masih saja ada orang yang tega menipu mereka demi keisengan atau juga mendapatkan keuntungan.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Seperti yang terjadi pada seorang kakek penjual cincau di Jakarta. Cerita dari berbagai sumber, kakek ini memang biasa mangkal, menunggu calon pembeli yang kepanasan dan membutuhkan minuman atau es segar.

Suatu hari, sang kakek sedang berjualan seperti biasa. Alih-alih mendapatkan rezeki, dia malah kena tipu uang mainan. Ya, uang yang dia terima dari pembeli tersebut merupakan uang palsu bertuliskan uang mainan. Agen Poker Online

Sseorang pemilik akun Facebok bernama Erick Masterlie menceritakan kembali kisah pilu ini. Erick menulis, saat itu dia sedang membeli es dagangan kakek tersebut. Usai mendapat es cincau, kakek itu bertanya untuk memastikan uang yang dia terima palsu atau asli.

“Dek, mau tanya, ini uang asli apa nggak, ya?” “Ini palsu, Pak. Tuh, ada tulisan mainannya, Pak. Dapat dari mana?” tanya Erick. Ternyata, kakek itu mendapatkan uang palsu dari seorang pembeli. Usai mendapatkan es cincau, dia memberikannya kepada sang kakek. INDOPK

Sayangnya, si kakek yang kurang berpengalaman, tak paham betul kalau uang tersebut palsu. Apa lagi, saat mendapatkan, uang itu terlipat oleh si pembeli. Namun, saat dia sadar, pembeli itu sudah jauh.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Bukan cuma merasa kasihan kepada sang kakek, Erick juga geram atas perlakukan pembeli sebelumnya yang menipu. Apa lagi, pembeli tersebut, menurut si kakek, menggunakan mobil saat datang. Melalui postingan tersebut, Erick mengungkapkan kegeramannya.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *