Dokter Menemukan Cacing Dalam Otak Pria Ini, Faktanya Bikin Syok

Dokter Menemukan Cacing Dalam Otak Pria Ini, Faktanya Bikin Syok

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan dokter menemukan cacing dalam otak pria ini, faktanya bikin syok.

Dokter menemukan cacing

Dokter menemukan cacing dalam otak pria ini

 

Kurangnya olahraga dan pola hidup yang tak sehat sering menjadi penyebab kenapa tubuh rentan sakit dan terserang berbagai masalah kesehatan. Kebiasaan makan yang buruk juga menjadi alasan kenapa tubuh seseorang bisa menjadi sarang penyakit. Seperti apa yang terjadi pada seorang pria asal China berikut ini.

Seorang pria yang tidak mau sebutkan namanya karena privasi ini mengeluhkan sakit kepala parah beberapa waktu lalu. Dokter yang memeriksanya kemudian memutuskan untuk melakukan city scan terhadap isi kepalanya. Alangkah terkejutnya dokter ketika mengetahui adanya seekor cacing di otak pria tersebut.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Tanpa perlu menunggu waktu lama, dokter pun memutuskan untuk segera melakukan operasi dan mengeluarkan cacing sepanjang 10 cm tersebut dari kepala si pria. Beruntung operasi yang dokter lakukan di First Affiliated Hospital of Nanchang University itu menuai keberhasilan. Cacing tersebut kita kenal sebagai cacing pita dan dokter berhasil mengeluarkannya dari otak si pria. Agen Poker Online

Dr. Wang Chunliang yang melakukan prosedur operasi ini mengungkapkan jika cacing pita tersebut kemungkinan besar bisa berada di otak pria karena si pria memiliki kebiasaan buruk suka mengonsumsi makanan yang dipanggang. Daging panggang, ikan panggang dan makanan sejenis yang tidak memiliki kematangan sempurna sering bisa terkontaminasi bakteri, virus bahkan parasit seperti cacing pita dan masuk ke dalam tubuh. INDOPK

Kebiasaan mengonsumsi ikan dan daging mentah juga bisa menyebabkan parasit seperti cacing pita lebih mudah berkembang dan tumbuh di tubuh seseorang termasuk berkembang di otak. Dr. Wang mengatakan, “Cacing itu masih hidup saat kami mengeluarkannya. Bentuknya kenyal, warnanya putih dan bisa bergerak juga berenang. Ini sangat berbahaya.”

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Dr. Wang menyarankan agar kita semua lebih berhati-hati dalam memilih makanan. Dokter ini juga menyarankan agar kita bisa memperbaiki pola hidup kita agar jadi lebih baik dan sehat demi terhindar dari risiko berbagai penyakit.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *