Seorang Perempuan Berhasil Memiliki Anak Kembar yang Lahir Terpisah Jarak

Seorang Perempuan Berhasil Memiliki Anak Kembar yang Lahir Terpisah Jarak

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan seorang perempuan berhasil memiliki anak kembar yang lahir terpisah jarak

Seorang perempuan berhasil memiliki anak kembar

Seorang perempuan berhasil memiliki anak kembar yang lahir terpisah jarak

 

Perjuangan untuk memiliki anak terjadi pada seorang wanita bernana Ashley. Perempuan berusia 37 tahun ini akhirnya mendapatkan keinginannya melalui sebuah program bayi tabung. Bahkan ia juga merasakan pengalaman haru dan bahagia dengan melihat ibu pengganti, Ashley, yang melahirkan sang anak perempuan, kembaran putrinya yang ia lahirkan lima minggu lalu.

Kurang dari 1 bulan, ia pun berhasil menjadi seorang ibu yang memiliki 2 anak cantik. Nancy bertemu dengan suaminya, Justin dalam sebuah kencan buta di tahun 2002. Saat itu, keduanya sedang menjalani studi di sebuah universitas, Chicago. 7 tahun kemudian, keduanya menikah dan memiliki mencoba memiliki anak setelah 3 tahun belum mendapat kehamilan.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Akhirnya, ia melakukan tes Polycystic ovary syndrome (PCOS) dan dokter memberikan obat, Clomid. Merupakan obat yang dapat menstimulasi ovulasi. Namun ternyata tidak terjadi apapun. Langkah selanjutnya adalah proses IUI selama 3 rangkaian dan IVF dan tidak berhasil hamil juga. Hingga akhirnya rasa depresi tak terhindari. Agen Poker Online

Dokter menyarankan untuk melakukan program bayi tabung menggunakan embrio dan sperma dari Nancy dan Justin. Namun, pada April 2015, ia mengalami keguguran.

Tak putus asa mencoba, pada bulan Juni, sebuah agency mempertemukan Nancy dengan Ashley yang tinggal di Utah, jarak yang cukup jauh dengan kediaman Nancy dan Justin di Chicago. INDOPK

Setelah melakukan pembicaraan melalui telepon, pasangan ini merasa inilah orang yang tepat. Akhirnya setelah melakukan perjuangan yang cukup panjang, kami menyetujui untuk mencoba lagi dengan melibatkan Ashley.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Ashley mempersiapkan segala sesuatunya untuk menerima transfer embrio menggunakan sel telur dan sperma Nancy dan Justin. Sedangkan Nancy juga melakukan IVF. Dua minggu kemudian, pada September 2015, dokter menyatakan Nancy berhasil hamil. Sedangkan tanggal 3 Oktober, Ashley juga hamil.

Rasa bahagia menyelimuti keluarga kami. Hingga akhirnya kami mendapatkan anak kembar. Kelahirannya pun hanya berjarak 5 minggu. Sehingga setelah Nancy melahirkan, Nancy merasakan kebahagiaan saat melihat Ashley melahirkan putri keduanya, Dan kini keluarga kecil ini sudah lengkap dengan buah keberhasilan perjuangan tanpa henti mendapatkan sang buah hati.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *