Pohon Cabai Berbuah Seperti Bulu, Rasanya Pahit Kayak Daun

Pohon Cabai Berbuah Seperti Bulu, Rasanya Pahit Kayak Daun

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan kisah pohon cabai berbuah seperti bulu, rasanya pahit kayak daun

Pohon cabai berbuah seperti bulu

Pohon cabai berbuah seperti bulu, rasanya pahit

 

Aneh tapi Nyata! Perasaan itu mungkin yang ada di dalam benak Warga Nagari Sariak Kecamatan Sungaipua Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Pasalnya satu pohon cabai yang tanamannya malah menghasilkan buah yang berbentuknya aneh dan tidak menyerupai cabai.

Tidak seperti cabai biasanya yang berbuah seukuran kelingking memanjang, pohon cabai milik Rahmat Illahi (25) warga Nagari Sariak, Kecamatan Sungaipua, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) malah memunculkan buah kecil serabut seperti bulu-bulu.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Jika kita banding dengan cabai pada umumnya yang berbuah seukuran kelingking memanjang, namun batang cabai tersebut malah memunculkan buah kecil serabut seperti bulu-bulu.

Menurut Rahmat, keunikan tersebut baru ia ketahui minggu lalu saat memeriksa tanaman cabai di ladang miliknya yang mulai berbuah.

“Jika kita lihat dari bentuk batang dan daun tanaman yang satu ini tidak berbeda dari cabai lainnya hanya saja buah yang muncul terbilang unik. Ada yang aneh dari pohon cabai saya yang satu ini,” ujarnya. Agen Poker Online

Ia mengaku seumur hidup baru kali ini menemukan buah cabai berbentuk aneh ini. Jawabannya yang sama juga ia dapatkan saat bertanya kepada para petani cabai sekitar.

Rahmat Illahi melanjutkan, selain berbeda dari bentuk, rasa yang ada dari buah cabe ajaib tersebut tidak sama dengan cabai biasanya. Jika cabai lainnya memiliki rasa pedas. Buah yang muncul oleh cabai ini malah pahit seperti rasa daun. INDOPK

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Lebih lanjut, dia mengemukakan, rasa yang ada dari buah cabe ajaib tersebut tidak sama dengan cabai biasanya.

“Setiap hari saya selalu memantau perkembangan cabai saya, seperti tanaman lainnya buah cabai ini juga sudah mulai merah dan matang,” tutupnya.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *