Cerita Bocah 12 Tahun Curi Uang Belasan Juta di Resepsionis Hotel

Cerita Bocah 12 Tahun Curi Uang Belasan Juta di Resepsionis Hotel

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang cerita bocah 12 tahun curi uang belasan juta di resepsionis hotel

Cerita bocah 12 tahun

Cerita bocah 12 tahun curi uang belasan juta

 

PT (12) terpaksa harus berurusan dengan kepolisian lantaran nekat masuk ke Hotel Grand Town, Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar dan mencuri uang sebanyak Rp13.106.000, pada Jumat pagi sekitar pukul 06.00 Wita.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

“Setelah kita menerima laporannya, anggota Resmob Polsek Panakkukang langsung melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rachman, Sabtu (26/12/2020), menjelaskan kasus pencurian yang ternyata pelakunya adalah bocah belasan tahun itu.

Usai pihak kepolisian memeriksa rekaman CCTV, polisi pun mengetahui ciri-ciri pelaku dan mengidentifikasi bahwa pelakunya adalah PT. Tidak butuh waktu lama, polisi pun langsung berhasil mengetahui keberadaan bocah 12 tahun yang polisi duga mencuri duit belasan juta itu.  Agen Poker Online

“Kita amankan pelaku yang masih di bawah umur di sekitar Pasar Segar malam tadi, pukul 22.30 Wita,” ujarnya.

Pengakuan si Bocah  INDOPK
PT pun langsung menggelandangnya ke Mapolsek Panakkukang untuk menjalani pemeriksaan. Dari hasil interogasi, bocah itu mengakui perbuatannya.

“Dia mengakui bahwa benar ia telah melakukan pencurian di Jalan Pengayoman tepatnya di Hotel Grand Town dengan cara masuk ke dalam hotel dan mengambil sejumlah uang di laci resepsionis kemudian pelaku keluar dan meninggalkan hotel,” Jalan memaparkan.

Beruntung uang belasan juta yang ia curi bocah 12 tahun itu belum ia belanjakan. Saat ini PT pun harus meringkuk di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Pelaku dan barang bukti uang Rp13 juta lebih itu kita amankan di Mako Polsek Panakkukang,” uacap Jamal.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *