Viral Video Tambal Ban Pakai Tepung, Produsen Ban Sampai Tak Bisa Komentar

Viral Video Tambal Ban Pakai Tepung, Produsen Ban Sampai Tak Bisa Komentar

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang viral video tambal ban pakai tepung, produsen ban sampai tak bisa komentar

Viral video tambal ban

Viral video tambal ban pakai tepung

 

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan tukang tambal ban yang memberikan tepung di bagian dalam ban sepeda motor.

Faktanya unggahan video dalam akun Instagram @agoez_bandz4 tersebut, narasi di dalam video menyebut fungsi tepung berkhasiat seperti cairan anti bocor di pasaran.

“Kok pakai tepung? Kok baru tahu. Katanya sama kek cairan ban tubless. Alhasil emang benar si abang. Di tanya belajar dari mana? Abangnya cuman ketawa. The best lah si abang,” tulis narasi video.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Lantas apakah benar tepung yang sinyalir tepung tapioka tersebut benar bisa menambal ban tubeless?

Selanjutnya ketika kami tanyakan kepada Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban IRC, ia enggan memberikan komentar karena belum ada penelitiannya.

Ada dua teknik tambal ban, khususnya ban tubeless yakni string atau model tusuk dan tip top yang aplikasinya seperti plester. Agen Poker Online

Saat ini yang paling banyak kita temui di tukang tambal ban pinggir jalan yakni model tusuk dan sumpal. Tapi tambal ban sepeti ini bisa membuat ban rusak.

Jimmy Handoyo, Technical Service & Development Dept. Head PT Suryaraya Rubberindo Industries produsen ban FDR, mengatakan, komponen nylon di dalam ban bisa putus jika tusuknya tidak pas. INDOPK

“Sehingga, hal ini bisa merusak konstruksi ban. Bisa mengakibatkan ban menjadi benjol,” ujar Jimmy, kepada Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Menurut Jimmy, cara yang paling ia rekomendasikan adalah tip top.

Di sisi lain, On Vehicle Test PT Gajah Tunggal Tbk, Zulpata Zainal, mengatakan, boleh saja menggunakan cairan anti bocor selama cara pakainya benar.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Misal setelah isi cairan, kendaraan harus kita jalankan dalam jarak tertentu, sehingga cairan merata keseluruh bagian dalam ban dan menempel dengan sempurna,” ujar Zulpata kepada Kompas.com.

Selanjutnya menurut Zulpata, penggunaan carian yang tidak benar bisa mengganggu kinerja ban. Ini karena ada objek lain yang masuk kedalam ban, dalam hal ini objek yang kita maksud adalah gel.

“Kalau tidak mengikuti cara yang benar akan terjadi gumpalan di satu sisi. Akhirnya akan menyebabkan getaran atau vibrasi ketika ban kita jalankan,” katanya.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *