Badai dan Angin Kencang, Hujan Sea Food Terjadi di China

Badai dan Angin Kencang, Hujan Sea Food Terjadi di China

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang badai dan angin kencang, hujan seafood terjadi di china

Badai dan angin kencang

Badai dan angin kencang hujan seafood terjadi di China

 

Fenomena alam kembali mengejutkan dunia, kini giliran China yang menjadi saksi dari kedashatan badai angin terkuat sepanjang tahun ini dengan Kecepatan angin mencapai 34.8 meter per detik. Dari pantauan pihak tanggap bencana negeri tirai bambu tersebut, badai yang terjadi bisa terbilang agresif dan serta dengan hujan es.

Alhasil kerusakanpun tak dapat terhidari di kota Qingdao. Bukan hanya air yang turun dari langit, tapi ada benda-benda lain ikut terbawa akibat kuatnya angin yang menyapu air laut dengan ombak lebih dari seitnggi dua meter. Kuatnya badai tersebut menyebakan sejumlah hewan laut tersapu angin.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Seperti hujan seafood gurita, bintang laut, udang, sampai dengan moluska terhempas terbawa angin yang kemudian jatuh ke darat dan menjadi perhatian khusus warga setempat. Foto-fotonya yang terunggah ke internet lantas menjadi viral dengan ungkapan hujan seafood.

Foto-foto yang terpasang di media sosial menunjukkan hewan laut yang menempel pada kaca jendela mobil setelah cuaca buruk menghantam kota pesisir Qingdao di China. Agen Poker Online

Pengemudi bahkan tertegun ketika gurita dan bintang laut mulai menghujani mobil mereka selama badai aneh. Makhluk laut seperti moluska dan kerang terhisap dari laut. Lalu terbuang bersama hujan lebat dan hujan es. Ungkapan “hujan seafood” menjadi topik yang sedang tren. INDOPK

Dugaan angin puyuh itu menghisap udang, gurita, bintang laut dan moluska dan menjatuhkannya ke jalanan. Badan meteorologi kota itu mengatakan kecepatan angin yang hasilnya selama badai membuat rekor baru sepanjang Juni ini. Angin kencang merobohkan rambu-rambu jalan raya dan merusak atap serta dinding rumah. Penduduk setempat tercengang saat makhluk jatuh dari langit.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Sebenarnya fenomena meteorologi langka ini pernah terjadi sebelumnya. Pada ini November tahun lalu fenomena serupa pernah terjadi di Sri Lanka. Ikan hidup jatuh dari langit bersama dengan hujan lebat ketika badai menerjang desa Jaffna.Penduduk desa setempat mengatakan itu terjadi tiga tahun berturut-turut.

Kasus serupa tidak hanya terjadi di China. Tahun lalu, September 2017, badai Tornado di wilayah Tampico, Meksiko juga menerbangkan binatang laut, terutama ikan ke darat. Di negara bagian Andhara, tepatnya di Eluru, hujan badai juga membuat ikan-ikan berjatuhan dan bergelimpangan di jalan raya selama hampir 2 minggu badai tersebut berlangsung. (SON)

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *