Penemuan Dua Makhluk Menyeramkan, Punya Mata Merah dan Telinga Panjang

Penemuan Dua Makhluk Menyeramkan, Punya Mata Merah dan Telinga Panjang

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang penemuan dua makhluk menyeramkan punya mata dan telinga panjang

Penemuan dua makhluk aneh

Penemuan dua makhluk aneh punya mata merah dan telinga panjang

 

Ibnu Kasir, warga Dusun Pahauran RT 02/06 Desa Sindangsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, menemukan dua makhluk kecil menyeramkan yang berada dalam botol kecil.

Pria 41 tahun itu menemukan makhluk mirip tuyul itu ketika akan membuat pagar rumah. Saat itu dia hendak menebang pohon bambu di belakang rumah untuk dijadikan pagar.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Saat berjalan menuju kebun belakang itulah dia melihat ada botol kecil tergeletak di atas tanah.

Penasaran dengan botol kecil itu, Ibnu segera mengambilnya. Botol itu berukuran panjang 5-7 centimeter (cm) dengan diameter 1,5 cm.

Namun betapa terkejutnya Ibnu setelah mengamati botol kecil itu. Botol itu ternyata berisi dua makhluk mirip bayi.

Ibnu makin terkejut karena salah satu makhluk yang mirip tuyul itu matanya berwarna merah. Sedangkan satu lagi memiliki telinga yang panjang.

” Ternyata di dalamnya ada dua sosok menyerupai bayi. Tapi keduanya menyeramkan. Yang satu kemerahan, dan yang satu telinga panjang, hidung pajang. Pokoknya wajahnya menyeramkan,” kata Ibnu.

Warga Dusun Pahauran pun gempar dengan penemuan makhluk itu. Mereka menduga dua makhluk itu adalah jelmaan tuyul atau jin.

Sekarang ramai orang-orang mengunjungi rumah Ibnu yang ingin melihat makhluk yang mirip tuyul itu dari dekat. Agen Poker Online

Ibnu menolak ketika ada beberapa pengunjung yang ingin menukar botol berisi makhluk menyeramkan itu dengan uang.

” Ya ada yang sekedar untuk silaturahmi serta melihat apa sebenarnya di dalam botol itu. Ada juga yang mau menukarnya dengan barang berharga, tapi saya tolak,” katanya. INDOPK

Ibnu menolak karena tidak ingin orang lain menyalahgunakannya botol berisi makhluk itu. Tapi dia akan menyerahkannya jika yang meminta pemerintah atau museum.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Sementara itu, PJs Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ciamis, Saeful Ujun, mengimbau untuk memusnahkan makhluk menyeramkan tersebut.

Namun sebelum memusnahkan atau membuangnya, Saeful meminta untuk berdoa kepada Allah SWT.

” Mau membakarnya atau membuangnya ke air, namun tetap harus berdoa kepada Allah SWT. Percaya kepada barang atau benda selain Allah SWT itu termasuk musyrik. Apalagi sampai mempercayai ada kekuatan jin atau sebagainya,” tegas Saeful.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *