Pria Punya 39 Istri, Semuanya Tinggal Serumah Dan Hidup Rukun

Pria Punya 39 Istri, Semuanya Tinggal Serumah & Hidup Rukun

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang pria punya 39 istri, semuanya tinggak serumah dan hidup rukun

Pria punya 39 istri

Pria punya 39 istri semuanya tinggal serumah dan hidup rukun

 

Menyoal suami melakukan poligami, ini masih menjadi suatu hal yang sangat tidak bisa sebagian besar wanita menerimanya. Selain anggapan sangat menyakitkan, tidak jarang poligami juga menyebabkan perselisihan dan kekhawatiran akan ketidakadilan suami terhadap istri-istrinya.

Namun Ladies, seorang pria di India bernama Ziona Chana bisa saja kita katakan sebagai pria dengan jumlah istri dengan jumlah sangat banyak di dunia. Pria asal India ini memiliki sedikitnya 39 istri.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Semua istri Chana tinggal di satu rumah yang sama. Mereka bahkan tinggal bersama anak dan cucu dalam satu rumah. Dari 39 istri yang ia nikahi, Chana mempunyai 94 anak dan 33 cucu. Sejak tahun 1945, keluarga ini tinggal di sebuah desa pinggiran India, Baktwang, sebuah wilayah perbatasan India, Bangladesh, dan Myanmar.

Dari beberapa kabar yang ada, kegemaran Chana mencari istri bermula dari keyakinan sang ayah yakni sekte Chana Pawl atau sebuah sekte sebuah agama yang ia anut di mana sekte tersebut memang terkenal dengan praktik poligami. Agen Poker Online

Walau memiliki banyak istri dan mengajak mereka untuk tinggal dalam satu rumah, keluarga ini mengaku hidup bahagia serta rukun satu sama lain. Rukmini, salah satu istri Chana mengatakan, “Dia adalah pria pria paling tampan di kampung ini. Kami bahagia karena telah menikah dan ia menjaga kami semua.”

Chana sendiri mengatakan bahwa ia merasa bangga dan bahagia karena memiliki banyak istri, bisa menjaga banyak wanita dan anak-anaknya. Pria tersebut bahkan merasa ia adalah seseorang yang istimewa. Chana mengatakan, “Aku merasa seperti anak istimewa Tuhan. Dia memberiku begitu banyak orang untuk dijaga.” INDOPK

“Aku menganggap paling beruntung karena memiliki 39 istri dan menjadi kepala keluarga dengan jumlah anggota keluarga terbanyak di dunia,” imbuh Chana.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Agar istri-istrinya senantiasa rukun satu sama lain, Chana akan memberikan satu kamar untuk satu istri. Chana akan menemani mereka masing-masing 1 minggu untuk setiap satu istri. Istri paling tua ada di kamar paling ujung dan istri paling muda yang paling dekat dengan Chana. Untuk memasak dan mengurus keperluan rumah tangga, istri-istrinya akan bergotong royong satu sama lain.

Mengenai kisah ini, apa nih tanggapan kamu Sobat? Keluarga yang sangat unik ya. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai foto kebersamaan Chana dan keluarga, simak baik-baik galeri fotonya di sini.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *