Hewan Misterius Berwajah Mirip Manusia Hebohkan Warga India

Hewan Misterius Berwajah Mirip Manusia Hebohkan Warga India

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang hewan misterius berwajah mirip manusia hebohkan warga India

Hewan misterius

Hewan misterius berwajah mirip manusia

 

Faktanya seekor kambing mirip manusia telah mengejutkan penduduk desa di India baru-baru ini. Lebih lanjut binatang yang memiliki struktur wajah manusia yang membuat seluruh penduduk desa takut,”

Apalagi makhluk aneh menyerupai kambing dengan wajah seperti manusia menarik perhatian netizen di India. Bahkan hal itu memicu kehebohan, yang bermula dari unggahan foto pengguna Facebook Samiraa Aissa.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Pada tanggal 17 Agustus, Samiraa Aissa mengunggah tiga foto dan sebuah video yang menunjukkan binatang mirip kambing dengan wajah yang menyerupai manusia.

Dalam video tersebut, moncong binatang itu tak seperti milik kambing pada umumnya. Apa yang lebih aneh yaitu bibirnya menghadap ke atas. Makhluk itu berwarna cokelat tua dan tak terlihat memiliki bulu.

Dalam video yang beredar, terlihat dua individu memegangi hewan yang terus menjulurkan lidahnya. Agen Poker Online

“Penemuan seekor makhluk aneh di India. Hewan itu bentuk wajahnya mirip dengan manusia, membuat ketakutan seluruh penduduk desa,” tulis salah satu netizen.

Netizen sudah memutar video hewan aneh ini lebih dari 37.000.000 kali.

Tak hanya di India, kambing yang bikin heboh juga pernah terlahir di China timur. Sebab hewan ternak salah seorang petani itu berkaki enam–empat kaki depan dan dua kaki belakang. INDOPK

Bayi kambing berusia 20 hari itu kemudian mendapat julukkan dari pengguna dunia maya dengan spider goat karena memiliki kaki banyak yang mirip dengan laba-laba.

“Bayi kambing ini tumbuh dengan cepat dan sehat, memiliki nafsu makan yang luar biasa,” kata pemilik peternakan kambing, Xiao Qibin, kepada the People’s Daily Online.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Hewan itu menjadi salah satu kambing yang paling ceria di pertanian milik Xiao.

Xiao menjelaskan, dua kaki pada bayi kambing mutannya tumbuh lebih pendek dan tidak menyentuh tanah. Kendati demikian, ia tak akan membawanya ke dokter hewan untuk mengamputasi kedua organ tambahan tersebut.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *