Viral Makhluk Aneh Ikan Bertubuh Manusia, Fakta Atau Hoaks?

Viral Makhluk Aneh Ikan Bertubuh Manusia, Fakta Atau Hoaks?

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang viral makhluk aneh ikan bertubuh manusia, fakta atau hoaks

Viral makhluk aneh

Viral makhluk aneh ikan bertubuh manusia

 

Halaman Facebook Viral on Videos mengunggah sebuah video. Video tersebut menayangkan sesosok ‘makhluk’ yang terlihat seperti percampuran antara manusia dan ikan.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Memang bagian kepala berbentuk ikan, dengan mulut terbuka dan menunjukkan gigi-gigi yang runcing. Sementara badan dan kedua tangan yang terikat menyerupai manusia.

“Aneh, Nelayan Ini Temukan Ikan berbadan manusiaAneh, Nelayan Ini Temukan Ikan berbadan manusia,” demikian narasi yang ada dalam unggahan tersebut.

Sejak pertama kali penayangannya, postingan tersebut telah lebih dari 12.700 kali dan mendulang 692 komentar — ada yang menyangkal, ada juga yang percaya.

Berdasarkan data Facebook, hingga Kamis malam, video tersebut telah mendapat penonton sebanyak 2.700.540 kali, dari dua postingan berbeda.

Selanjutnya ideo unggahan akun Viral on Videos dan penontonnya sudah sebanyak 1.099.133 kali, dan unggahan lain sebanyak 1.601.427 kali.

Benarkah video yang viral tersebut menguak fenomena aneh soal makhluk setengah ikan dan setengah manusia? Agen Poker Online

Tidak ada keterangan lokasi dalam unggahan laman Facebook Viral on Videos.

Namun, berdasarkan penelusuran Cek Fakta, video serupa juga viral di situs berbagi video Youtube. INDOPK

Salah satunya berjudul, Real Life Mermaid (Aquaman) Caught by Fisherman in Indian Beach | Half Fish Half Human Found yang telah menonton sebanyak 5.499 kali sejak 15 Desember 2017.

Pihak pengunggah mengklaim, makhluk yang masih bernapas tersebut kita temukan di perairan India oleh sejumlah nelayan.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Real Mermaid (Aquaman Aurther Curry) with breathing gills and human hands was found in Indian beach lately. It was half fish and half human with well built body found in Indian waters by fisherman. Watch the video and witness the eight wonder of the world,” berikut narasi yang ada pada akun YouTube, Feeding Live.

Situs pemberantas hoaks, Snopes.com, dalam artikel berjudul, Was a Real Mermaid Found in India?, telah memverifikasi klaim tersebut.

Tak ada bukti sahih yang mendukung bahwa makhluk setengah ikan, setengah manusia dalam video itu nyata adanya.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *