Kisah Sumur Kutukan, Airnya Bisa Ubah Benda Apa Saja Jadi Batu

Kisah Sumur Kutukan, Airnya Bisa Ubah Benda Apa Saja Jadi Batu

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang kisah sumur kutukan, airnya bisa ubah benda apa saja jadi batu

Kisah sumur kutukan

Kisah sumur kutukann airnya bisa ubah benda apa saja jadi batu

 

Jauh di dalam hutan Inggris terdapat sebuah sumur yang para warga meyakini air yang ada dalam sumur adalah kutukan. Bagaimana tidak, air dari sumur itu bisa mengubah benda apapun menjadi batu.

Nama sumur itu adalah Petrifying Well. Sumur ini terletak di Gua Mother Shipton, North Yorkshire. Warga percaya kutukan mata air sumur itu adalah pemberian dari penyihir iblis berabad-abad lalu. Meski begitu setiap tahunnya tetap saja banyak wisatawan yang datang untuk melihat sumur itu mengubah benda menjadi batu.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Menurut cerita legenda pada zaman dulu, Mother Shipton adalah anak perempuan dari seorang pelacur setempat yang lahir di dalam gua di dekat sumur tersebut. Mother Shipton terkenal memiliki tampilan yang unik layaknya penyihir, ia juga bisa membuat obat dari tumbuhan dan bunga liar. Agen Poker Online

Bukannya menganggapnya sebagai keuntungan atas apa yang bisa Mother Shipton lakukan tersebut, keberadaannya malah menjadikan penduduk sekitar takut untuk berkunjung ke gua dengan sumur tersebut. Padahal penduduk sekitar meyakini bahwa air di sumur itu berkhasiat dan memiliki kekuatan untuk menyembuhkan. INDOPK

Akhirnya, pada tahun 1538, John Leyland yang merupakan murid dari Raja Henry VII datang dan menemukan tetesan air dari gua yang jatuh ke sumur alami itu ternyata berbahaya. Dari hasil penelitiannya, tetesan air dari gua tersebut memiliki kandungan mineral yang tinggi dan tidak aman untuk dikonsumsi.

Namun setelah melakukan penelitian lebih jauh, ilmuwan memastikan bahwa kemampuan air dari sumur itu untuk merubah benda menjadi batu memang benar adanya, tapi prosesnya tidak instan layaknya kutukan sungguhan. Prosesnya butuh waktu hingga beberapa bulan dan caranya sama persis seperti terbentuknya batu stalaktit dan stalagmit.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Warga yang tidak tahu tentang kandungan air dari sumur itu dan penasaran kemudian menaruh objek seperti boneka beruang hingga topi dan topeng. Setelah kita biarkan sekitar tiga hingga lima bulan, objek yang terus menerus terkena tetesan air dari atas gua tersebut perlahan akan menjadi batu.

Oleh masyarakat sekitar, objek yang menjadi batu itu kemudian mereka jual ke toko suvenir setempat untuk jual kembali sebagai oleh-oleh. Para traveller sehari-haribya dapat berkunjung ke gua dab sunur alami itu pada pukul 10.00-17.30 waktu setempat. Sedangkan biaya masuknya adalah 6 poundsterling (Rp 133 ribu) untuk dewasa, dan 4 Poundsterling (Rp 89 ribu) bagi anak umur 4-15 tahun.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *