Taman yang Bisa Tenggelam di Austria, Aneh Tapi Nyata

Taman yang Bisa Tenggelam di Austria, Aneh Tapi Nyata

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang taman yang bisa tenggelam di Austria, Aneh tapi Nyata

Taman yang bisa tenggelam

Taman yang bisa tenggelam di Austria

 

Memang negara Austria di Eropa punya sebuah keajaiban alam. Di sana terdapat Green Lake, satu danau dengan taman asri di sekelilingnya. Saat musim panas, tamannya justru tenggelam dan menjadi tempat untuk diving.

Faktanya Green Lake berada di Desa Tragoess, negara Bagian Styria. Dari pusat Kota Graz, jaraknya hanya sekitar 2 jam naik mobil untuk tiba di danau yang persisnya ada di kaki Pegunungan Hochschwab.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Danau ini ukurannya kecil, dengan kedalaman hanya satu sampai dua meter saja. Di sekitarnya, suasana taman yang asri dan tenang jadi tempat para traveler untuk beristirahat, sebelum mendaki Pegunungan Hochschwab yang bersalju.

Jalanan setapak tertata rapi dan bangku-bangku kayu ada di tiap sudut tamannya. Tapi ternyata, taman itu hanya terlihat pada saat musim dingin saja. Mengapa begitu? Sebab, taman itu akan menghilang saat musim panas tiba.

Ketika musim panas, salju dari pegunungan Hochschwab akan mencair dan debit air dari Green Lake akan melesat naik. Naiknya tidak tanggung-tanggung, sampai-sampai menenggelamkan taman yang ada di sekitarnya! Agen Poker Online

Jalanan setapak dan bangku-bangku kayu tidak terlihat lagi. Dari taman yang untuk bersantai, sudah menjadi genangan air yang luas. Inilah keunikan Green Lake, yang juga terkenal dengan sebutan sebagai taman bawah air.

Lebih lanjut Menariknya lagi, traveler justru bisa menyelam di danau tersebut. Airnya yang berwarna hijau dan jernih serta bersih tanpa noda pasti menggoda siapa saja untuk berenang. INDOPK

Byur! Begitu menyelam ke Green Lake, Anda akan menjadi terkesima. Bayangkan, bangku-bangku kayu, rerumputan hijau dan jalanan setapak terlihat dengan jelas. Taman yang tenggelam ini masih terlihat sangat utuh. Daya pandang di bawah airnya juga bagus.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Anda serasa jalan-jalan di sekitar taman tapi bedanya kini tamannya di bawah air. Untuk menyelam di sana, Anda pun harus memakai pakaian selam yang lengkap dan memenuhi standar. Sebab, kedalamannya bisa puluhan meter.

Beberapa operator tur di Kota Graz seperti Edelweiss Tours dan Holiday Austria menjual paket menyelam di Green Lake. Harganya mulai dari 445 Euro atau sekitar Rp 6,5 juta untuk 3 hari 2 malam menjelajahi Desa Tragoess. Taman yang tenggelam nan ajaib!

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *