Heboh Sapi Bermuka Dua Guncang Wonogiri

Heboh Sapi Bermuka Dua Guncang Wonogiri

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang heboh sapi bermuka dua guncang wonogiri

Heboh sapi bermuka dua

Heboh sapi bermuka dua
guncang wonogiri

 

Seekor anak sapi bermuka dua lahir di Dusun Mandeyan RT3 RW4 Desa Sindukarto, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri. Anak sapi tersebut terlahir bermata empat, berhidung dua, bermulut dua, dan bertelinga dua.

Anak sapi jantan itu merupakan milik pasangan Kasido (57) dan Tumi (53). Mukanya berada di sisi kiri dan kanan kepala, nyaris simetris dengan ukuran muka yang hampir sama.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Selanjutnya kepala Dusun Mandeyan, Ratman mengungkapkan, induk sapi sudah menunjukkan tanda-tanda mau melahirkan sejak Rabu sekitar pukul 14.00 WIB. “Sempat kami tinggal rewang (membantu warga yang punya hajatan). Pulang sekitar jam 19.00 WIB, tahu-tahu sudah lahir,” katanya, Kamis.

Karena kelainan tersebut, si anak sapi kesulitan berdiri dan tidak bisa menyusu kepada induknya. Alhasil, sang pemilik terpaksa memberikan susu melalui botol. “Sapinya belum bisa berdiri. Tapi bisa minum susu dari botol,” imbuhnya. Agen Poker Online

Berita tentang kelainan yang terjadi pada anak sapi mulai menyebar di masyarakat keesokan harinya. Ratusan warga berbondong-bondong melihat karena penasaran dengan anak sapi bermuka dua itu. “Dari pagi sampai sore ramai terus,” ujarnya. INDOPK

Lebih lanjut anak sapi bermuka dua itu sudah kami periksa ke petugas dari Dinas Peternakan setempat. Menurut penuturan warga, induk sapi sudah lebih dari tiga kali beranak. Peristiwa anak sapi terlahir bermuka dua baru pertama kali terjadi di desa tersebut.

Terpisah, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Eromoko Iptu Anom Prabowo dan Pejabat Sementara Kasubbag Humas Iptu Suwondo mengatakan, personel Polsek Eromoko juga ikut melakukan pengamanan karena masyarakat berbondong bondong datang melihat. Mereka penasaran dengan anak sapi yang berleher satu, bermata empat, berhidung dua, bermulut dua, dan bertelinga dua itu.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Lebih Lanjut anak sapi yang terlahir dengan kelainan genetik telah beberapa kali terjadi di Kabupaten Wonogiri. Pada Mei 2018 lalu, seekor anak sapi berkepala dua lahir di Dusun Sidowayah Kulon RT2 RW5 Desa Ngandong, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri. Hewan itu mempunyai empat mata, empat lubang hidung, dan dua mulut.

Seekor anak sapi juga terlahir dengan keanehan di Dusun Jelok RT1 RW2 Desa Sumberejo, Kecamatan Jatisrono. Anak sapi itu bermata tiga, berlidah dua, berhidung dua, dan bibirnya sumbing. Namun, anak-anak sapi berkelainan genetik itu sebelumnya hanya bertahan hidup selama beberapa hari.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *