Fenomena awan membelah langit Hebohkan Warga

Fenomena awan membelah langit Hebohkan Warga

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang fenomena awan membelah langit hebohkan warga

Fenomena awan membelah langit

Fenomena awan membelah langit hebohkan warga

 

Fenomena  langit terbelah oleh awan berbentuk garis lurus tampak di Yogyakarta Selasa pagi tadi. Kejadian alam yang langka terjadi ini membuat beberapa warga di sekitar Kota Gudeg ini bertanya-tanya. Mereka bertanya-tanya, firasat dan pertanda apakah langit terbelah awan di atas Yogyakarta.

Fenomena alam ini terlihat oleh warga antara pukul 07.15 WIB sampai 09.00 WIB. Beberapa warga juga sempat dan mengabadikan gambar dari fenomena alam langit terbelah ini.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Selanjutnya ada yang menyatakan langit membelah dari timur ke barat dan arahnya semakin menurun semakin membesar. Tapi juga ada yang menjelaskan dari arah utara barat ke tenggara. Keduanya arah awan seolah-olah membelah Kota Yogyakarta.

“Pagi tadi sekitar pukul 07.15 WIB sampai 09.00 WIB. Saya sempat mengabadikan melalui blackberry,”ungkap Cicik (35) warga sekitar Prambanan, Yogyakarta Selasa. Agen Poker Online

Cicik mengaku merasa was-was fenomena awan ini yang konon terkait dengan adanya bencana gempa bumi. Pasalnya, dari beberapa media yang sempat dia lihat dan baca fenomena awan tegak lurus juga sempat terjadi di Padang, Sumatera Barat pada pagi hari. Kemudian pada malam harinya ada gempa di wilayah selatan Jawa yang begitu besar. INDOPK

“Orang sekitar isini juga mempercayai hal itu kalau akan terjadi, Ucap Cicik.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Cicik berharap fenomena dan tanda-tanda alam ini tidak seperti yang terjadi di Padang hanya fenomena alam biasa. Namun, setelah tersebar gambar foto dari fenomena alam itu ke beberapa BlackBerry Messenger (BBM) maupun facebook banyak perkiraan dan prediksi yang warga Yogya katakan.

Ada yang mengatakan belahan itu merupakan bekas belahan dari pesawat yang melintas, ada yang mengatakan bahwa itu merupakan hasil turbulensi kisaran angin yang terjadi di atas kota Yogyakarta.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *