Kerajaan Kurcaci, Desa Unik di Negara Tiongkok

Kerajaan Kurcaci, Desa Unik di Negara Tiongkok

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang kerajaan kurcaci, desa unik di negara Tiongkok

Kerajaan kurcaci

Kerajaan kurcaci, desa unik di negara Tiongkok

 

Desa dengan penduduk yang memiliki tinggi tubuh di bawah satu meter atau biasa kita sebut manusia kerdil umumnya sering kita jumpai pada film yang bertemakan negeri dongeng.

Namun jika Anda melangkahkan kaki ke desa Yangsi di Tiongkok bagian barat daya, provinsi Sichuan, mungkin akan membuat Anda merasa seperti berada di negeri dongeng. Pasalnya, 40 persen warga di Yangsi lebih pendek dari normalnya manusia alias cebol.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Yangsi tempat tinggal 80 warga itu memiliki penghuni kurcaci sebanyak 36 orang sehingga kerap kita sebut “Desa Kurcaci”. Bahkan yang paling tinggi pun hanya 90 cm sedangkan paling pendek adalah 60 cm.

Anggapan jumlah angka tersebut terlalu tinggi bukan suatu kebetulan, namun juga belum ada ilmuwan yang bisa memastikan penyebabnya.

Menurut laporan pejabat Kabupaten, penyakit aneh terjadi pada 1951 yang korbannya memiliki kaki pendek. Lalu sensus pada 1985 menemukan ada 119 kasus serupa terjadi di desa itu. Ternyata, penyakit ini tidak berhenti dan terjadi kepada generasi berikutnya. Agen Poker Online

Menurut kisah para tetua desa, mereka pernah mengalami serangan wabah misterius yang mempengaruhi kondisi anak-anak usia 5-7 tahun. Mereka tiba-tiba berhenti tumbuh dan tetap setinggi itu hingga akhir hayat dan sebagian menderita cacat. Namun para ilmuwan menyelidiki secara ilmiah dengan mempelajari kondisi air, tanah dan biji-bijian di sana meski tetap tidak menemukan jawabannya sejak 60 tahun lalu. INDOPK

Sedangkan warga Yangsi sendiri meyakini fenomena ini ada kaitannya dengan roh jahat seperti kutukan leluhur atau legenda memakan kura-kura yang membawa kutukan atau feng shui desanya buruk.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Ada juga yang percaya kondisi tubuh mereka yang kerdil adalah hasil pengaruh gas beracun jaman penjajahan Jepang. Lalu pada 1997 muncul teori baru bahwa kekerdilan terkait konsentrasi merkuri yang tinggi dalam tanah tetapi itu juga belum terbukti.

Keadaan yang aneh itu akhirnya membuat generasi muda di Yangsi pergi dari desa karena takut tertular jadi kurcaci. Hal tersebut cukup membawa pengaruh baik dengan generasi muda yang tumbuh normal, tak seperti generasi tua yang hanya setinggi 80 cm.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *