Pohon Kelapa Bercabang 9, Katanya Pernah Ada Yang Mau Menukarnya Dengan Mobil

Pohon Kelapa Bercabang 9, Katanya Pernah Ada Yang Mau Menukarnya Dengan Mobil

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang pohon kelapa bercabang 9, katanya pernah ada yang mau menukarnya dengan mobil

Pohon kelapa

Pohon kelapa bercabang 9

 

Sebatang pohon kelapa di Dusun Kembang, Desa Keputran, Kecamatan Kemalang, Klaten memiliki keunikan. Pohon kelapa tersebut memiliki sembilan cabang dan tumbuh dengan baik.

“Kalau tidak salah cabangnya ada sembilan. Pohon yang menanam bapak, benih dapat dari temannya,” kata pemilik pohon kelapa bercabang sembilan, Muhaji Wirana (40).

Pohon kelapa itu berada di tepi jalan raya. Namun jika tidak kita cermati tak terlihat.

Tingginya sekitar 15 meter dengan posisi miring ke jalan. Pohon tersebut di tengahnya bercabang dua, ke kanan dan ke kiri.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Jika lihat dari arah selatan, cabang yang ke kanan bercabang dua. Cabang yang ke kiri bercabang tiga dan dari tiga cabang itu salah satunya bercabang lagi.

Muhaji menceritakan, benih dari pohon kelapa itu ayahlah yang membawanya, Trigono dari daerah Sidowayah, Klaten Tengah. Sejak masih kecil, pohon tumbuh normal. Agen Poker Online

“Pohon tumbuh normal. Dulu di sekelilingnya banyak pohon jadi tidak kami ketahui kapan mulai bercabang ya tapi mungkin sudah sekitar 20 tahun,” lanjut Muhaji.

Meskipun bercabang, sambung Muhaji, pohon kelapa itu berbuah normal. Pernah memetiknya semua bijinya mencapai sekitar 30 butir.

“Dulu tak habisin dapat 30-an kelapa. Rasanya juga tidak berbeda dengan buah kelapa lainnya, bentuknya juga sama dan satu janjang bisa 6-7 buah,” terang Muhaji. INDOPK

Pohon kelapa itu, ucap Muhaji, sekarang jadi tontonan warga yang lewat di depan rumahnya. Karena sebelumnya tidak terlihat karena terhalang pohon lain.

“Dulu terhalang pohon jadi tidak terlihat dari jalan. Sekarang terlihat dan sering sekali orang lewat berhenti mengambil gambarnya atau menonton,” papar Muhaji.

Karena aneh, tambah Muhaji, sering ada orang yang meminta buahnya. Kadang untuk benih dan ada juga yang untuk obat.

“Kadang ada yang minta buahnya untuk benih dan ada juga yang untuk obat. Tapi belum pernah ada yang laporan bercabang atau sembuh,” kata Muhaji.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Menurutnya, pohon unik itu menjadi kesayangan keluarganya. Dia bercerita, pernah ada yang mau membeli atau menukarnya dengan mobil. Namun tawaran itu saya tolak.

“Pernah ada yang mau menukarnya dengan mobil tapi juga tidak boleh. Biar untuk tontonan saja,” aku Muhaji.

Sementara itu, Suparman, warga Gondang, Kebonarum yang berhenti untuk melihat pohon kelapa itu mengatakan, pohon itu menarik perhatiannya.

“Ini cabangnya ada sembilan. Padahal setahu saya pohon kelapa itu berbatang tunggal,” ungkap Suparman di lokasi.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *