Gangguan Langka, Mereka Berjalan Memakai Tangan dan Kaki

Gangguan Langka, Mereka Berjalan Memakai Tangan dan Kaki

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang gangguan langka, mereka berjalan memakai tangan dan kaki

Gangguan langka

Gangguan langka, mereka berjalan memakai tangan dan kaki

 

Faktanya pada manusia normal, tangan dan kaki memiliki fungsi yang berbeda. Tapi pada sebagian orang, mereka berjalan dengan tangan dan kakinya sekaligus untuk melakukan kegiatannya.

Itulah yang terjadi pada lima kakak beradik di Hatay, Turki. Karena gangguan keseimbangan, mereka tidak hanya berjalan dengan kaki, tetapi juga tangannya.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Awalnya para peneliti menemukan kakak beradik itu di tahun 2005. Salah satu penjelasan yang populer dari peneliti atas kondisi mereka adalah “evolusi terbalik” yang berarti mereka justru kembali ke bentuk awal sebelum manusia bisa berjalan dengan kaki saja.

Namun ternyata teori itu tidaklah benar adanya. Karena sebuah studi baru yang muncul baru-baru ini menemukan, kondisi kakak beradik itu sebenarnya merupakan bentuk adaptasi mereka menghadapi gangguan yang langka. Agen Poker Online

Ayah ibu kelima kakak beradik tersebut memiliki total 19 anak. Empat belas anak lainnya tidak mengalami gangguan yang kita kenal dengan sindrom Uner Tan tresebut. Nama tersebut mereka ambil dari nama pakar evolusi biologi asal Turki yang pertama kali mempelajari sindrom itu. Gejala dari sindrom tersebut adalah penurunan kemampuan keseimbangan dan kognisi. INDOPK

Saat Tan pertama kali mempelajari sindrom ini, ia mengajukan pertanyaan kepada kelima kakak beradik itu. Pertanyaan “ini tahun berapa?” jawabannya pun berbeda-beda oleh kelimanya. Ada yang menjawab “80”, “90”, “binatang”, “Juli”, dan “rumah”.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Mereka pun harus berjalan dengan menggunakan tangan dan kakinya. Beban tubuh lebih banyak pada tangan mereka. Hal itu merupakan tanda adaptasi mereka untuk mengatasi kehilangan kesimbangan.

Empat orang dari mereka berjenis kelamin perempuan dan lebih banyak berada di dalam rumah. Sementara satu orang laki-laki dari mereka lebih senang berpetualang.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *