Remaja Wanita Ini Jadi Pertama yang Idap Sindrom Manusia Pohon

Remaja Wanita Ini Jadi Pertama yang Idap Sindrom Manusia Pohon

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang remaja wanita ini jadi pertama yang idap sindrom manusia pohon

Remaja wanita

Remaja wanita ini jadi yang pertama yang idap sindrom pohon

 

Seorang gadis Bangladesh berusia sepuluh tahun dengan kutil yang tumbuh subur di wajahnya dan menjadi sebagai perempuan pertama di dunia yang mengidap sindom manusia pohon.

Sahan Khatun membuat khawatir orang tuanya saat pertumbuhan kutil di wajahnya mulai menyebar ke seluruh tubuh. Sang ayah pun kemudian membawanya ke Dhaka.

Di sana, dokter menyimpulkan gadis remaja itu memang mengidap penyakit langka tersebut. Kondisi yang hanya menimpa empat orang di seluruh dunia dan kesemuanya laki-laki.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Penyakit ini mendapat sebutan manusia akar atau Lewandowsky-Lutz di splasia. Namun masyarakat awam lebih mengenalnya sebagai sindrom manusia pohon karena pertumbuhan kutil di kulit yang mirip ranting pohon.

“Kami percaya dia adalah wanita pertama yang mengidap penyakit itu,” ujar Samanta Lal Sen, kepala Departemen Luka Bakar dan Operasi Sakit Rumah Sakit Dhaka kepada AFP, Jumat. Agen Poker Online

Sang ayah berharap dokter dapat mengangkat semua kutil tersebut dari tubuh anaknya. Terlebih, dengan tidak adanya seorang ibu tentu anak perempuan itu akan lebih berat menghadapi ejekan orang-orang nantinya.

Sementara itu, Abul Bajandar, seorang pria Bangladesh yang kita kenal sebagai ‘manusia pohon’ telah melakukan setidaknya 16 operasi di rumah sakit yang sama tempat Sahana kini berobat. Dokter berhasil mengangkat lima kilogram kutil dari tangan dan kakinya.

“Menyembuhkannya adalah tonggak luar biasa dalam sejarah ilmu kedokteran,” kata Dr Sen. INDOPK

Bajandar kemungkinan akan menjadi orang pertama yang sembuh dengan kondisi tersebut. Kini pria itu baik-baik saja meski harus menghabiskan waktu 30 hari lagi di rumah sakit untuk beberapa operasi kecil menyempurnakan kakinya.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Bajandar sendiri masih merasa tidak percaya ia akhirnya bisa memegang anaknya lagi. Ia sangat berterima kasih atas pertolongan para dokter dan berharap bisa segera kembali ke rumah.

Berkebalikan dengan yang terjadi di Indonesia, Dede si Manusia Akar menghembuskan napas terakhir meski telah menjalani beberapa kali operasi.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *