Seorang Bocah yang Tidak Punya Rasa Haus dan Lapar

Seorang Bocah yang Tidak Punya Rasa Haus dan Lapar

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang seorang bocah yang tidak punya rasa haus dan lapar

Seorang bocah

Seorang bocah yang tidak punya rasa haus dan lapar

 

Sebuah kondisi medis yang aneh terjadi pada Landon Jones yang berusia tiga belas tahun. Bocah yang berasal dari Cedar Falls, Iowa, AS ini awalnya baik-baik saja dan layaknya anak normal lainnya.

Namun pada 14 Oktober 2013, keanehan mulai terjadi. Saat itu Landon merasa pusing dan merasa bagian dadanya sesak.

Setelah melakukan rontgen pada dadanya, Dokter mengetahui bahwa Landon Jones memiliki infeksi bakteri di paru-paru kirinya, namun penyakit tersebut telah sembuh.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Sejak saat itu, fenomena yang aneh terjadi pada tubuh Landon, bocah itu tidak memiliki keinginan untuk makan atau minum. Dengan kata lain ia tidak bisa merasa lapar dan haus seperti orang normal lainnya!

Akibat kejadian tersebut, berat badan Landon pun terus menyusut, sampai-sampai orang tuanya harus selalu mengingatkannya untuk makan dan minum.

Landon sudah banyak menemui dokter ahli, namun belum juga menemukan titik terang tentang apa yang sebenarnya terjadi pada tubuh Landon. Agen Poker Online

Hal yang paling mungkin terjadi pada tubuh Landon dalam penjelasan oleh Ilmuwan dan insinyur Sharon Churchill, yang bekerja untuk Pusat Medis VA di Battle Creek, Michigan AS.

Ia menduga bahwa asam valproik lah yang menjadi penyebab penyakit Landon. Mereka mengetahui bahwa setahun sebelumnya Landon memang mengonsumsi asam valproik untuk mengobati kejang. INDOPK

Menurut Churchill, kombinasi antara kecenderungan genetik Landon pada usianya saat itu, dengan asupan asam valproiknya serta faktor-faktor lain, dapat secara serius mengganggu mikroba di saluran usus atasnya.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Itu yang akhirnya menyebabkan sistem kekebalan tubuhnya terpengaruh, yang kemudian bisa menyebabkan infeksi bakteri. Akibatnya, rantai peristiwa tersebut memengaruhi hipotalamusnya juga.

Namun penjelasan itu masih belum bisa memuaskan keluarganya. Hingga saat ini, apa yang menimpa Landon Jones masih menjadi misteri.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *