Bunga Mawar Hitam Ternyata Ada, Tumbuh Alami di Turki

Bunga Mawar Hitam Ternyata Ada, Tumbuh Alami di Turki

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang bunga mawar hitam ternyata ada, tumbuh alami di Turki

Bunga mawar hitam

Bunga mawar hitam ternyata ada

 

Mawar adalah suatu jenis tanaman semak dari genus Rosa sekaligus nama bunga yang merupakan hasil dari tanaman ini. Bunga Mawar terdiri dari lebih 100 spesies dan kebanyakan tumbuh pada belahan bumi utara yang berudara sejuk. Spesies mawar umumnya merupakan tanaman semak yang berduri atau tanaman memanjat yang tingginya bisa mencapai 2-5 meter.

Dari banyaknya spesies mawar, ada sebagian orang yang bertanya-tanya mengenai keberadaan spesies bunga Mawar Hitam. Bunga ini sangat langka dan tentunya tidak ada pada setiap negara. Bunga ini hanya tumbuh di negara Turki.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Pernah terbayang menerima bunga mawar hitam? Bunga ini benar-benar ada di negara Turki, bunga mawar hitam tumbuh alami di sana. Sayangnya, bunga langka ini mendekati kepunahan.

Dalam banyak cerita dan mitos, mawar hitam sering kita kaitkan dengan ilmu hitam atau dunia vampir. Ada juga yang mengatakan bahwa mawar hitam adalah simbol cinta mati. Anda ingin memiliki bunga langka ini? Datanglah ke Halfeti, Turki. Agen Poker Online

mawar hitam banyak tumbuh subur di daerah Halfeti. Mengapa bisa ada mawar hitam di sana? Karena daerah Halfeti memiliki kondisi tanah yang langka dan berbeda dengan daerah lain. Iklim di sana juga terpengaruhi oleh sungai Efrat. Perpaduan inilah yang membuat mawar yang tumbuh di sana cenderung berwarna magenta tua atau ungu tua mendekati hitam. INDOPK

Pigmen alami itu bernama anthocyanin, yaitu kandungan warna alami yang juga terdapat pada raspberry dan blueberry. Mawar-mawar hitam ini biasanya hanya mekar 2 kali dalam setahun selama 15 hari.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Sayangnya, konstruksi bendungan di Halfeti menggusur banyak tanah dan lahan. Jumlah mawar hitam yang tumbuh makin sedikit dan hampir mengalami kepunahan. Pejabat dan warga setempat masih berjuang mempertahankan bunga langka ini.

Bunga mawar hitam akan mekar dengan warna merah magenta gelap di musim semi dan musim gugur, namun warna hitamnya akan pudar saat musim panas. Pemerintah masih berusaha mempertahankan bunga langka ini sebagai daya tarik wisata Halfeti.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *