Penemuan Ular bermata tiga di jalan raya Australia

Penemuan Ular bermata tiga di jalan raya Australia

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang penemuan ular bermata tiga di jalan raya Australia

Penemuan ular

Penemuan ular bermata tiga

 

Penemuan seekor ular bermata tiga di Australia bagian utara dan penemuan itu memicu kehebohan karena menurut para ilmuwan keunikan fisik seperti itu sangat jarang terjadi di dunia.

Penemua ular berjenis sanca karpet itu di dekat Humpty Doo, sekitar 40 kilometer sebelah tenggara Darwin. Reptil sepanjang 40 cm itu, menurut para ahli, memiliki satu mata tambahan di bagian atas kepalanya akibat mutasi alami.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

“Sampai hari ini saya belum pernah melihat ular bermata tiga. Kata David Penning, pakar biologi dari Missouri Southern State University, Amerika Serikat seperti.

“Saya pernah melihat ular berkepala dua dan beberapa bentuk kelainan pada kepala ular, tetapi tak ada yang seperti ini,” imbuh dia.

Bryan Fry juga merasakan keheranan yang sama, peneliti ular dari University of Queensland, Australia.

“Setiap anak (ular) mengalami mutasi, tetapi yang satu ini sangat aneh,” kata Fry kepada BBC. Agen Poker Online

“Saya belum pernah melihat ular bermata tiga sebelumnya. Tetapi kami pernah meneliti kobra berkepala dua di laboratorium kami,” imbuh Fry.

Sayangnya, ular bermata tiga yang mereka temukan pada Maret lalu kini telah mati. dugaannya ular tersebut susah makan, karena kondisi fisiknya yang unik. Ular malang itu perkiraan berusia dua bulan. Ia mati pada pekan lalu. INDOPK

Adapun hasil pindai sinar X terhadap tengkorak ular tersebut mereka menemukan bahwa binatang tersebut tak memiliki dua kepala seperti yang para ilmuwan  duga sebelumnya.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

“Alih-alih, ia memiliki satu tengkorak dengan lubang mata tambahan dan tiga mata yang berfungsi normal,” jelas otoritas taman nasional Australia yang menemukan ular tersebut.

Mereka menduga kelainan pada kepala ular itu bermula dari masa perkembangan embrio. Kelainan itu mereka duga terjadi secara alamiah dan bukan karena faktor lingkungan.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *