Bunga Anggrek Berwajah Monyet

Bunga Anggrek Berwajah Monyet

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang bunga anggrek berwajah monyet

Bunga anggrek

Bunga anggrek berwajah monyet

 

Pembeda bunga anggrek pada umumnya terlihat dari ragam warna. Namun tak demikian dengan bunga anggrek yang kita kenal dengan nama Monkey Orchid atau anggrek monyet.

Penampakan corak bunga anggrek itu benar-benar mirip dengan wajah seekor monyet. Meskipun beberapa orang menyangka foto bunga itu seperti polesan menggunakan pengedit gambar digital.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Awalnya, keberadaan bunga anggrek monyet itu sempat menjadi keraguan. Namun keberadaannya terkuak sejak foto-fotonya beredar di internet sekitar setahun yang lalu.

Nama ilmiah bunga Monkey Orchid itu adalah Dracula Simia. Sesuai dengan sosok makhluk penghisap darah, Drakula. Bunga itu memiliki 2 bagian yang menjuntai ke arah bawah, mirip dengan taring Bram Stoker, salah satu drakula yang terkenal.

Sementara dalam bahasa Latin, Dracula Similia berarti monyet. Agen Poker Online

Anggrek monyet itu hanya tumbuh di daerah pegunungan Ekuador, Kolombia dan Peru, pada ketinggian antara 1.000 dan 2.000 meter di atas permukaan laut. Namun ada juga kolektor bunga langka beruntung, yang berhasil menanamnya di penangkaran.

Si bunga anggrek monyet itu juga bukan bunga musiman. Di habitat aslinya, bunga itu dapat tumbuh setiap saat. INDOPK

Tak hanya memiliki corak unik menyerupai wajah monyet, keunikan lain pada bunga itu adalah aromanya yang tak umum. Bukan aroma pisang seperti yang kita bayangkan dari corak monyet yang terukir pada bunga itu. Bukan pula aroma bunga pada umumnya yang wangi. Namun bunga anggrek monyet itu justru beraroma segar seperti jeruk.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Masih menurut situs yang sama, bau dari bunga ini seperti jeruk yang sudah matang. Padahal dengan melihat wajah monyet dalamnya, bau yang kita harapkan adalah bau pisang, ya? Jika kita melihat bunga ini dalam jumlah yang banyak, anggrek-anggrek mungil itu akan nampak seperti monyet-monyet imut yang sedang bergerombol memandangi kita. Lucu sekali, ya? Mungkin setelah melihat mereka Anda akan merasa ingin melemparkan kacang atau makanan lain pada monyet-monyet itu, padahal sebenarnya mereka adalah bunga.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *