Kisah Pria Pemakan Segalanya Michel Lotito , Bahkan Ingin Menyantap Pesawat

Kisah Pria Pemakan Segalanya Michel Lotito , Bahkan Ingin Menyantap Pesawat

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang kisah pria pemakan segalanya Michel Lotito, bahkan ingin menyantap pesawat

Kisah pria pemakan segalanya

Kisah pria pemakan segalanya Michel Lotito

 

Terlepas dari gangguan pola makan yang membuatnya mampu memakan gelas hingga logam, Michel Lotito ternyata memiliki kemampuan super. Lambung dan pencernaannya memiliki dinding yang lebih tebal daripada manusia lain, hingga memakan logam dan substansi beracun lain tidak membunuhnya.

Tidak seperti manusia pada umumnya, Michel Lotito, pria asal Grenoble, Prancis ini memiliki hasrat yang besar menyantap makanan yang tak lazim macam gelas, karet dan besi.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Guiness World Records bahkan mendapuknya gelar sebagai pria yang sanggup memakan segalanya. Agen Poker Online

Kebiasaan ini bermula, sejak tahun 1959, kala itu Lotito yang berusia sembilan tahun sanggup mengonsumsi 900 gram besi nyaris setiap hari.

Bahkan tahun 1966, Michel kabarnya sanggup menyantap 18 sepeda, 15 troli supermarket, 7 televisi set, 2 kasur, 6 lilin, sepasang alat ski, sebuah komputer dan pesawat jenis Cessna 150. Ya, pesawat Cessna 150 itu, lumat menjadi santapan Lotito selama dua tahun lamanya. INDOPK

Kebiasaan ini bermula, sejak tahun 1959, kala itu Lotito yang berusia sembilan tahun sanggup mengonsumsi 900 gram besi nyaris setiap hari.

Untuk menyantap deretan benda berpermukaan keras tersebut, Lotito menggunakan bantuan minyak dan air.

Ajaib, dokter menyatakan Lotito tak memiliki masalah pencernaan sama sekali sebab lapisan perutnya yang begitu tebal.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Bahkan Lotito tak memiliki masalah pencernaan tatkala hendak buang air besar. Sebaliknya, Lotito mengaku mual menyantap makanan biasa macam pisang dan telur.

Keunikan Lotito menjadi pengingat pada dunia betapa manusia bisa melampaui batas wajar yang mereka miliki, kini si pria pemakan segalanya hanya tinggal nama dan sejarah, ia telah berpulang tahun 2007 di usia 57 tahun. Untuk menyantap berbagai benda berpermukaan keras tersebut, Lotito menggunakan bantuan minyak dan air.

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *