Makhluk Misterius Mirip Cacing Raksasa Kejutkan Penyelam Selandia Baru

Makhluk Misterius Mirip Cacing Raksasa Kejutkan Penyelam Selandia Baru

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang makhluk misterius mirip cacing raksasa kejutkan penyelam Selandia Baru

Makhluk misterius

Makhluk misterius mirip cacing raksasa

 

Sepasang penyelam yang berenang di lepas pantai utara Selandia Baru takjub dengan temuan mereka, makhluk misterius sebentuk cacing raksasa yang berukuran lebih dari 8 meter baru-baru ini. Mereka kemudian merekam makhluk laut aneh saat bergerak di air.

Video yang beredar menunjukkan hewan berongga, menyerupai persilangan antara kaus kaki angin dan acar merah muda, perlahan mengambang di kedalaman sekitar 10 meter.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Rekaman itu berasal dari Steve Hathaway dan Andrew Buttle yang menyelam di perairan lepas pantai Whakaari. Sebuah stratovolcano aktif di sebuah pulau di ujung utara Selandia Baru pada 25 Oktober.

Pasangan itu awalnya melakukan penyelaman untuk merekam pulau warisan kakek Buttle. Tiba-tiba fokus mereka teralihkan dengan penampakan makhluk misterius yang tak biasa itu.

Dalam video pasangan tersebut, dapat terlihat makhluk misterius itu bergerak halus di air, kadang-kadang bergetar dan berdenyut ketika para penyelam berenang di sekitarnya. Agen Poker Online

“Karena tak pernah melihat secara langsung atau bahkan merekam dan memotret makhluk seperti itu sebelumnya, saya cukup ragu dan juga gembira mengetahui ada makhluk seperti itu,” kata Buttle.

“Itu sangat membingungkan tetapi juga fantastis bisa melihatnya dari dekat dan menghabiskan begitu banyak waktu dengannya.” INDOPK

Makhluk misterius mirip cacing berongga itu kita kenal sebagai pyrosome, terdiri dari ratusan hingga ribuan organisme individu, yang kita kenal sebagai zooid.

Buttle juga meyakini hal tersebut.

“Saya percaya itu mungkin adalah pyrosome – kadang-kadang mereka terjebak dalam jaring tetapi sepengetahuanku tak banyak spesimen besar yang utuh tangkap,” katanya.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Perairan yang cukup terpencil di lepas pantai Whakaari kemungkinan menyediakan kondisi ideal bagi hewan itu untuk tumbuh begitu besar.

“Pulau ini 48 km dari daratan, dan ada sejumlah besar ikan hidup dan nutrisi di dalam air yang mungkin menciptakan situasi tepat bagi makhluk tersebut berkembangbiak menjadi begitu besar,” kata Buttle.

“Kadang-kadang bisa ada tersebar ribuan makhluk itu versi kecil di banyak bagian dunia, tetapi bukan sesuatu yang pernah saya lihat sebelumnya.”

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *