Seorang Pria Dengan Julukan ‘Manusia Separuh Kepala’ Karena Kehilangan Otak

Seorang Pria Dengan Julukan ‘Manusia Separuh Kepala’ Karena Kehilangan Otak

Hi kawan kembali lagi di Duniacerpen, kali ini akan menceritakan tentang seorang pria dengan julukan “Manusia Separuh Kepala” karena kehilangan otak

Seorang pria

Seorang pria dengan julukan “Manusia Separuh Kepala”

 

Penampilan Carlos ‘Halfy’ Rodriguez tampak sangat aneh karena ia tidak memiliki dahi dan kepala bagian belakang lebih menonjol. Persis seperti manusia alien yang  di film-film. Carlos yang juga mendapat julukan ‘manusia separuh kepala’ telah kehilangan sebagian besar otak dan tulang tengkoraknya akibat kecelakaan dramatis yang penyebabnya karena penggunaan narkoba dan alkohol saat mengemudi.

Baca Juga : INDOPK.COM  Agen Poker Online dan Bandar Ceme Terbaik dan Terpercaya

Saat kecelakaan terjadi, tubuhnya sempat terlempar keluar mobil melalui kaca depan dan mendarat dengan bagian kepala depan terlebih dahulu. Dokter berjuang dengan memotong sebagian besar daging dan tulang di kepala untuk membantunya bertahan hidup.

Carlos adalah seorang pria yang mendapat julukan ‘manusia separuh kepala’. Pasalnya, dia telah kehilangan sebagian besar otak dan tulang tengkoraknya.

Hal itu terjadi karena saat usianya 14 tahun, Carlos pernah mencuri mobil setelah dia dan teman-temannya minum minuman keras dan menghisap narkoba.

Saat mereka mengendarai mobil, kecelakaan terjadi dan rem mobil yang carlos injak sangat mendadak membuat Carlos terpental dari dalam mobil, sehingga kepalanya menabrak sebuah batu. Agen Poker Online

Akhirnya, dokter harus memotong sebagian besar daging dan tulang di kepala untuk membantunya bertahan hidup.

Otomatis, otak yang ada padanya juga tinggal setengah. Carlos pernah menunjukkan dahi dan tengkoraknya yang tinggal separuh, tapi ia sering mendapat anggapan dari orang lain dia  berbohong. INDOPK

Namun ia tetap meyakinkan bahwa kondisi yang ia alami benar-benar merupakan cedera ekstrem akibat narkoba.

Baca Juga : Lotto03.com Bandar Togel Online Terbesar & Terpercaya

Operasi yang Carlos jalani  saat itu adalah operasi hemispherectomy, atau pemotongan setengah bagian otak. Tujuan utamanya adalah mengangkat bagian otak yang rusak supaya nyawa pasien bisa tertolong.

Selama 100 tahun terakhir, para dokter ahli sudah melakukan banyak sekali operasi seperti ini untuk menyelamatkan nyawa pasien-pasiennya. Hal yang menakjubkan adalah, sifat kepribadian maupun ingatan dari pasien tidak berubah.

 

Link Alternatif Daftar & Login Indopk | INDOPK.COM  Agen poker Online dan Bandar Ceme Terpercaya dan Terbaik Di Indonesia

 

Promo INDOPK

<> Event Lomba Turn Over Bulanan ( Berhadiah Ratusan Juta Rupiah )

<> Hadiah Kartu Jackpot

<> New Member 10% ( Minimal Deposit 25.000 )

<> CashBack 0.5%  ( Setiap Hari Rabu )

<> Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

<> Bonus Jackpot Jutaan Rupiah Disetiap Harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *